Laga Kambing Dengan Mobil, Pengemudi dan Penumpang Betor Tewas - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Laga Kambing Dengan Mobil, Pengemudi dan Penumpang Betor Tewas


FOTO : Korban tewas lakalantas di Jalan Veteran Pasar IV Desa Helvetia (15/11).
 
DN7 | Labuhan Deli -
 
Dua orang tewas dalam kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Veteran Pasar IV Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, kabupaten Deli Serdang, Sabtu (14/11/2020).
 
Pantauan wartawan, kecelakaan terjadi tepatnya di depan Gereja Oikumene di Jalan Veteran Pasar IV Desa Helvetia, antara becak motor dengan mobil Pick Up BK 9164 EP.
 
Korban meninggal dunia adalah penarik betor bernama Indra Gandi (27) warga Jalan Marelan 2 Pasar 4 Timur, Lingkungan 27, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Sedangkan satu orang korban lagi belum diketahui identitasnya. 
 
Informasi dihimpun, Mobil BK 9164 EP yang datang dari arah Marelan menuju Brayan di kemudikan oleh Asep Sitohang (25) warga Jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.
 
Sementara betor datang dari arah sebaliknya dengan ugal-ugalan. Setibanya di lokasi kejadian, tabrakan pun tak terhindarkan. Setelah itu mobil pun kembali menghantam tiang listrik hingga miring. Akibatnya, aliran arus listrik diwilayah tersebut mati total.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip SH membenarkan kejadian tersebut. Dari mulut kedua korban tercium bau alkohol, diduga mereka dalam keadaan mabuk. 
 
"Kedua korban sudah di bawa ke rumah sakit Pringadi Medan, sementara kedua kendaraan sudah diamankan petugas ke Satlantas Polsek Medan Labuhan", ucapnya.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

 

 
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close