Pabrik Pengolahan Getah Pinus di Percut Seituan Terbakar


FOTO : Kebakaran di pabrik pengolahan getah Pinus (6/11).
 
DN7 | Percut Seituan -

Pabrik pengolahan getah pinus milik PT Mitra Resin Mas di Jalan Irian Barat Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, terbakar, Jumat 6/11/2020.
 
Salah seorang warga sekitar lokasi, Anto mengatakan, kobaran api sangat cepat membesar dengan asap hitam membumbung tinggi ke udara. Ada juga terdengar suara ledakan sehingga membuat para pekerja panik dan lari berhamburan keluar pabrik.

Sementara, Kepala Desa Sampali, muhammad Ruslan saat di temui awak media mengatakan, mendapat informasi kebakaran di wilayahnya, pihaknya langsung menghubungi pemadam kebakaran Pemkab Deli Serdang.
 
Api baru dapat di kuasai dua jam kemudian setelah 7 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Petugas Kepolisian Percut Seituan juga sudah berada di lokasi kebakaran dan melakukan olah tempat kejadian perkara.
 
Belum di ketahui pasti penyebab kebakaran pabrik tersebut dan kini masih dalam penyelidikan Satuan Reserse Kriminal Polsek Percut Seituan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, ungkapnya.

Reporter : Panji Satrio
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel