Tersangka Pembunuhan Aktor Eddie Hassell Ditangkap, Baru Umur 18 Tahun - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Tersangka Pembunuhan Aktor Eddie Hassell Ditangkap, Baru Umur 18 Tahun


FOTO :
D'Jon Antone, tersangka pembunuhan aktor Eddie Hassell. (Grand Prairie Police Department via AP).
 
DN7 | Hollywood -
 
Peristiwa pembunuhan aktor Hollywood Eddie Hassell akhirnya menemukan titik terang. Dilansir dari CNN, Jumat (6/11/2020), polisi juga telah menangkap pelakunya, yang ternyata masih remaja.  
 
Pelaku pembunuhan Eddie Hassell adalah seorang remaja 18 tahun bernama D'Jon Antone, yang ditangkap pada Rabu (4/11/2020) lalu tanpa perlawanan oleh US Marshal Service North Texas Fugitive Task Force dan Kepolisian Grand Prairie, Texas.
 
Polisi menyebutkan bahwa pembunuhan Eddie Hassell ini berlatar perampokan yang targetnya dipilih pelaku secara acak. Hanya saja tindakan ini berujung fatal.
 
Polisi juga telah merilis foto penangkapan tersangka, berikut detail kejadian tragis tersebut. Polisi awalnya merespons laporan mengenai kejadian penembakan pada pukul 1:50 dini hari waktu setempat di Grand Prairie, Texas. Setibanya di lokasi, petugas menemukan aktor Surface tersebut dengan sejumlah luka tembak. 

Aktor 30 tahun ini kemudian dilarikan di rumah sakit, tapi sayang nyawanya sudah tak tertolong. Sang pelaku sendiri, diketahui bukan warga Grand Prairie. Ia ditahan di Grand Prairie Detention Center dengan jaminan sebesar US$ 500 ribu, atau tak kurang dari Rp 7 miliar. 

Saat artikel ini ditulis, belum ditentukan jadwal persidangan untuk  D'Jon Antone. Eddie Hassel yang lahir di Texas, 16 Juli 1990, telah tampil di sejumlah film dan serial TV sejak tahun 2000-an.

Di layar lebar, ia mendapat peran sebagai Clay di film The Kids Are All Right yang dibintangi Mark Ruffalo dan Julianne Moore. Film ini mendapat empat nominasi Piala Oscar 2011, termasuk di kategori Film Terbaik. 
 
Selain itu ia juga tampil di sejumlah film kondang, seperti 2012 dan Jobs, biopik Steve Jobs yang dirilis pada 2013. Aktingnya juga bisa disaksikan di sejumlah serial seperti Devious Maids dan Surface.

Selain akting, mendiang Eddie Hassell juga dikenal sebagai peselancar dan pemain skateboard andal. 
 
Editor : Diko

 
 
 
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close