TP PKK Tanggamus Berikan Bantuan dan Sosialisasi di Tiga Kecamatan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

TP PKK Tanggamus Berikan Bantuan dan Sosialisasi di Tiga Kecamatan


FOTO : Ketua TP PKK Hj Sri Nilawati Syafi'i, didampingi Pengurus TP PKK Kabupaten
Tanggamus(4/11).
 
DN7 | Kota Agung Barat -
 
Dalam rangka memutus mata rantai Pandemi Covid-19 di Kabupaten Tanggamus, TP PKK Tanggamus kembali memberikan bantuan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Tanggamus.

Sebagaimana yang dilakukan pada hari ini, Rabu (4/11/2020) di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Kotaagung Barat, Kecamatan Wonosobo dan Kecamatan Bandarnegeri Semuong.

Kegiatan dipimpin oleh Ketua TP PKK Tanggamus Hj Sri Nilawati Syafi'i, didampingi Pengurus TP PKK Kabupaten, serta Camat, Ketua TP PKK Kecamatan, KUPT Puskesmas, dan Bidan Desa setempat.

Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafi'i, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan dilakukan dalam bentuk menyerahkan bantuan berupa sarana cuci tangan untuk Posyandu Balita.

Sri menerangkan, bantuan yang diberikan berupa sabun cuci tangan, handsanitizer, galon air dan handuk.

"Untuk Wonosobo diberikan bantuan 12 galon dan 21 paket sabun. Kecamatan Kobar 5 galon dan paket sabun 17, serta Kecamatan BNS 15 paket sabun," terangnya.

Sri berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk Posyandu di Kecamatan. Agar para kader dan pengunjung Posyandu selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Karena kita mempunyai tugas bersama untuk menyadarkan masyarakat tentang memakai masker guna memutuskan mata rantai Covid 19. Maskerku melindungiku, maskermu melindungimu," tegas Sri Nilawati.

Lebih lanjut Sri menghimbau jajaran TP PKK Tanggamus sampai ketingkat Pekon, untuk menjadi contoh dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

"Saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Tanggamus kian hari kian meningkat. Maka dari itu Saya berharap agar kita menjadi garda kedepan untuk selalu menyampaikan protokol kesehatan. Beri kesadaran kepada masyarakat untuk memakai masker dimanapun dan kapanpun," pungkasnya. 
 
Reporter : Usman
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close