Jasad MR X Ditemukan Mengapung di Sungai Wampu Tanjung Pura - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Jasad MR X Ditemukan Mengapung di Sungai Wampu Tanjung Pura

FOTO : Mayat mengapung di sungai Wampu.

DN7 | Langkat -

 
Warga Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sabtu (12/12/20) sore, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas mengapung di sungai wampu.

Mayat tanpa identitas (Mr X) ini, ditemukan dalam kondisi telentang tanpa busana, di bataran Sungai Wampu yang berada di Dusun Getek II, Desa Pantai Cermin Kec Tanjung Pura. Langkat, dengan tubuh sudah mulai membusuk dan mengeluarkan aroma bau busuk menyengat.

Warga yang menemukan, langsung melaporkan kejadian ini ke pemerintah desa setempat dan di teruskan ke Polsek Tanjung Pura sambil menutupi jasad korban dengan pelepah daun pisang, sementara warga lainnya yang mendapat informasi penemuan mayat ini terus berdatangan kelokasi.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga.SIK melalui Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman mengatakan. Korban seorang pria dengan umur diperkirakan sekitar 15 - 20, Identitas korban masih belum diketahui, ucapnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Tanjung Pura, hingga malam identitas dan penyebab kematian korban masih belum diketahui.

"Dari hasil pemeriksaan medis sementara, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, penyebab kematian masih menunggu hasil autopsi dan VER, saat ini pihak Polsek Tanjung Pura Polres Langkat masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kematian dan mencari Identitas korban ( Mr X )", jelas Aiptu Yasir Rahman. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close