PDGI Langkat Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

PDGI Langkat Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir

FOTO : Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Langkat.

DN7 | Langkat -

 
Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) cabang Langkat, menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada korban banjir yang ada di Kecamatan Babalan dan Kecamatan Sei Lepan.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh ketua PDGI Langkat Drg Sri Andayani kepada Kepala Desa Securai Utara Nurisan Nasution.S.Pd di halaman kantor Camat Babalan. Sabtu (12/12/20).

Acara juga dihadiri Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu.SE  beserta Sekcam Ansyari.S.Pd, Wakapolsek P.Brandan Iptu Sugiharso didampingi Kanit Reskrim Iptu Dedi Y.P Ginting.SH, Kanit Binmas Ipda Tlp Marbun, Kanit Lantas Bukit Satu Iptu Darmansyah serta perangkat desa dan kelurahan Kecamatan Babalan.

Dalam kesempatan ini, Drg. Sri Andayani mengatakan. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dokter gigi yang bertugas di Kabupaten Langkat terhadap warga yang terkena dampak musibah banjir.

"Ini semua atas kerjasama dan sumbangan dari PDGI langkat, hari ini kita menyalurkan 100 paket sembako kepada korban banjir di Babalan, nantinya bantuan serupa akan kita serahkan di Kecamatan Sei Lepan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat", ucap Drg. Sri Andayani.

Sementara itu, Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu.SE didampingi Kepala Desa Securai Utara Nurisan Nasution.S.Pd mengucapkan terima kasih kepada PDGI Langkat atas bantuan yang diberikan.

Dimana banjir yang melanda Kecamatan Babalan sedikitnya merendam 689 rumah yang tersebar di tiga Desa dan satu Kelurahan, hingga melumpuhkan perekonomian warga.

"Atas nama masyarakat kita dari pemerintah Kecamatan Babalan mengucapkan terima kasih kepada PDGI Langkat atas bantuannya, saat ini air sudah mulai surut namun dampak banjir masih kita rasakan, nantinya bantuan ini akan langsung kita bagikan kepada warga", ucap Pak Camat berterima kasih. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close