Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH Gelar Apel Akhir Tahun 2020

FOTO : Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH beri bingkisan Natal.

DN7 | Batubara -

 
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH, ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021 kepada seluruh jajaran Personil Polisi Resort Batubara, Rabu 29/12/2020.

Dalam Gelar Apel Akhir tahun 2020, Seluruh jajaran Kepolisian Resort Batubara yang langsung di pimpin Kapolres Batubara  tampak seluruh personil Masih aktif menjalankan tugas-tugasnya baik  perkantoran, pelayanan maupun  Operasi wilayah hukum pengaman menjelang tahun Baru.

Dalam Apel kegiatan rutin di akhir tahun ini Kapolres Batubara melakukan pembagian paket Natal dan tahun baru bagi personil Kepolisian Batubara yang beragama Nasrani, serta mengucapkan selamat natal dan tahun baru.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh personil kepolisian sejajaran yang telah bekerja sangat baik  hingga dalam agenda  tahun 2020 ini berjalan aman dan kondusif  dalam melayani dan melaksanakan tindakan hukum.

"Saya atas nama pimpinan Polres Batubara mengucapkan Selamat Natal bagi umat Kristiani dan selamat Tahun Baru untuk kita semua. Saya berharap tahun 2021 nanti kita bisa bekerja lebih baik lagi dan lebih profesional dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

Kepada seluruh personil kepolisian, saya juga berharap seperti yang saya katakan dalam pemberian Reward, di harapkan seluruh personil  harus berprestasi. Ini semua untuk menunjang kemajuan personil untuk karir dan kenaikan pankat  agar bisa menjadi yang profesional.

Saya juga berterimakasi kepada seluruh personil dalam menjelang tahun baru samapi sekaarang Masih terus bekerja dalam pelayanan kepada masyarakat kususnya wilayah hukum Polres Batubara di dalam pelaksanaan kegiatan pengaman dan pelayanan masyarakat saya meminta  ikuti apa yang menjadi tugas kita dan saya meminta untuk personil kepolisian Resort Betubara agar melarang kegiatan perayaan apa pun di malam tahun Baru nanti, tandas Kapolres.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel