RPP PAC Pemuda Pancasila Kotapinang, Zulkifli Nasution Terpilih Menjadi Ketua - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

RPP PAC Pemuda Pancasila Kotapinang, Zulkifli Nasution Terpilih Menjadi Ketua

FOTO : Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kotapinang.

DN7 | Labusel -

 
Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kotapinang, kabupaten Labuhanbatu Selatan, yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Kotapinang, menghasilkan keputusan memilih Zulkifli Nasution, menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kec Kotapinang masa bakti 2021 – 2023, Senin (28/12/2020).

Rapat Pemilihan Pengurus Dihadiri oleh Sekretaris Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kab. Labuhanbatu Selatan, KOTI, Srikandi, jajaran Muspika kec. Kotapinang, Serta ketua ketua ranting Pemuda pancasila se Kec.Kotapinang.
 
Sementara H. Edimin ketua MPC tidak dapat hadir dikarenakan kesibukan bahwa H. Edimin pada pilkada Labusel terpilih menjadi Bupati Kab. Labuhanbatu Selatan, Namun beliau menyerahkan tugas kepada Drs. Kasmi Jamrin Ritonga Sekretarisnya.

Pelaksanaan RPP berjalan dengan lancar dan aman, selaku ketua Panitia RPP Fachruddin dan pelaksanaan rapat pleno pimpinan sidang sementara yakni Drs. H. Kasmi Jamrin Ritonga, H. Saipul Mashuri , Ades Iskandar Nasution dan yang di tunjuk oleh MPC Pemuda Pancasila Kab. Labusel.

Sidang RPP di mulai dari rapat Pleno 1, pembacaan tata tertib sampai Pleno V, dan di ikuti peserta  PAC karateker Pengurus Pimpinan Anak Ranting, team Pengawas dan Peninjau.

H EDIMIN ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Selatan berpesan kepada ketua terpilih agar dapat mengembangkan organisasi di wilayah kecamatan Kotapinang,

Selain itu Ketua MPC PP Labusel H. Edimin berpesan kepada  Ketua terpilih agar segera menyusun kepengurusan baik di tingkat PAC hingga ke tingkat ranting, kemudian pesannya kepada Ketua terpilih  segera mengurus Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi pengurus yang belum memiliki, "Pesannya.

Sementara "Zulkifli Nasution" selaku Ketua Terpilih, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus MPC Pemuda Pancasila Kab. Labusel, jajaran Muspika , pengurus karateker PAC, pimpinan anak ranting sekecamatan Kotapinang  yang telah hadir pada pelaksanaan RPP PAC Pemuda Pancasila Kotapinang, dan telah mempercayakan saya (Zulkifli) menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kotapinang," Ucapnya.

Selain itu " Zulkifli" Juga menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah yang dipercayakan, insyaa Allah, Saya berjanji akan membawa Pemuda Pancasila di Kecamatan Kotapinang menjadi lebih baik, menjaga persatuan dan kesatuan baik antara anggota PP maupun dengan Ormas lainnya serta mengabdikan untuk masyarakat, pemerintah, bangsa dan negara Republik Indonesia,” ungkapnya.

Ia juga berharap, amanah yang diberikan itu bersama pimpinan ranting bisa dijalankan secara bersama sama baik suka maupun dukanya. “Kita tidak akan jalan sendiri untuk mengambil keputusan, tapi harus bersama-sama,”Ungkapnya.
 
Reporter : ZR
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close