Header

Kapolres Batubara Berharap Operasi Lilin Toba Beri Rasa Aman Bagi Warga

FOTO : Kapolres sematkan pita kepada peserta.

DN7 | Batubara -

Kapolres AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menggelar dan memimpin Apel Pasukan Operasi Lilin Toba di halaman Mapolres Batubara, Senin (21/12/2020). 
 
Acara dihadiri Bupati Batubara yang di wakili Asisten 1 Rusian Heri, Waka Polres Kompol Abdul Mutholif SH, Dandim 0208 / AS Letkol INF Sri Marantika Beruh SSos, Ketua DPRD Kabupaten Batubara M Safii SH, serta Kakan Kemenag H Ahmad Sofyan SAg.
 
Waka Polres Kompol .Abdul mutholif SH.  Beserta seluruh musfida kab . Batu bara. ini melakukan pantauan  kesiapan  para personil Untuk melakukan  oprasi Lilin Toba Dari mulai tanggal 21 Desember 2020 / 5 januari 2021.

Dalam sambutanya, Kapolres AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan himbauan Kapolri Jendral Pol Drs Idham Aziz MSi. AKBP Ikhwan juga mengatakan Operasi Lilin Toba dimulai 21 Desember 2020 sampai 5 Januari 2021.

Operasi Lilin Toba kali ini kita harus mengedepankan kegiatan preemtif dan peventif secara humanis dan penegakan hukum dengan tegas juga profesional dengan  harus menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.

Penanganan dalam Natal dan Tahun Baru, Polri menyiapkan 83.917 personil dan TNI 15.842 personil, yang semua ini sudah di tentukan  Pos Pam nya.  pengaman  kesiagaan terkait  gangguan Kamtibmas  dan Kamseltibcar Lantas juga 675 pos pelayanan untuk pengamanan pusat keramaian yang akan di lakukan oleh masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru, tandas Kapolres.
 
Peresmian kegiatan ini ditandai dengan melakukan pemasangan pita secara simbolis kepada anggota peserta Operasi  Lilin Toba 2020 - 2021 kepada seluruh personil. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel