Kiwil Asyik Liburan dengan Eva Belisima, Istri Pertama Sambangi Pengadilan Agama

FOTO : Kiwil dan Eva Belisima tengah menikmati momen bulan madu di Lombok. (Sumber: Instagram/@evabelisima_official).

DN7 | Jakarta -

 
Komedian Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Belisima. Kini, keduanya berlibur di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Di sisi lain, Rohimah, istri pertama Kiwil mengunjungi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020). Hal ini diketahui dari akun Instagramnya.
 
"Bismillah," tulis Rohimah dengan memperlihatkan foto di antrean Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Foto kedua yang diunggah Rohimah menunjukkan kartu antrean untuk ke bagian meja informasi dan pengaduan.
 
Belum diketahui secara pasti tujuan Rohimah menyambangi Pengadilan Agama, untuk mengunggat cerai, ataukah keperluan lain. Yang pasti unggahan itu mendapat sorotan warganet. Mereka mendukung dan menguatkan Rohimah.
 
"Ya Allah. Alhamdulillah akhirnya sadar juga kamu bu semoga segera mendapatkan jodoh kembali yg baik setia ibu bersama anak2 sehat bahagia selalu amin ya allah," kata salah satu warganet.

"Org yg di hianati akn lbh sabar.tp ingat org yg menghianati itu akn ada karmanya sendiri ....laki2 sdh tua kok g malu sm ank mementingkan dirinya sendiri," yang lain menambahkan.
Sebelumnya, wanita berhijab itu sempat menuangkan kegundahan hatinya. Dalam feed akun Instagram, ia mengingatkan tentang peran istri.

"Jangan sakiti isterimu. Kerana isteri, rezekimu bertambah. Kerana isteri, makan, pakaian mu dijaga. Kerana isteri adalah satunya manusia yang boleh melihat cacat cela mu yang tersembunyi dari pandangan mata mu dan masih menerima dirimu seadanya," ungkapnya belum lama ini.
 
Editor : Diko

 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel