Header

Organisasi Masyarakat Se-Kabupaten Batubara Mendukung Pembubaran FPI

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama para tokoh masyarakat Kabupaten Batubara.

DN7 | Batubara -
 
Ormas kepemudaan  dan Tokoh Agama Islam se Kabupaten Batubara  Mendukung Pemerintah Republik Indonesia dalam membekukan Ormas  FPI, Kamis (31/12/2020).

Diterangkan kepada awak media dalam menanggapi  keterkaitan  permasalahan  Pemerintah dengan Ormas Islam yang berbasis di Front Pembela Islam (FPI)  yang saat ini akan di lakukan pembekuan dan pencabutan Izin Organisasi masyarakat dari  Pemerintah Republik Indonesia kepada Ormas  FPI.

Di ketahui Ormas yang melakukan kegiatan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan atau ormas yang berbasis Radikalisme akan di bubarkan dan Pemerintah akan mecabut izin  ormas tersebut.

Dalam mendukung ketegasan pemerintah para tokoh Ormas dan Organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Batubara mendukung penuh dalam keputusan Pemerintah yang membekukan juga mencabut izin Ormas FPI yang telah di anggap tidak melakukan aturan-aturan Pemerintah Republik Indonesia.

Ketua Pemuka Agama Kamtibmas Kabupaten Batubara Ahmad Sofian MA menjelaskan Akan mendukung penuh  Keputusan pemerintah dalam membubarkan dan membekukan Ormas   FPI.
 
Kami Akan terus Bersama TNI - POLRI dalam melakukan Pengamanan dan penindakan terhadap FPI  dan kami akan terus mengikuti peraturan Pemerintah Repoblik Indonesia, tetap di Kesatuan Negara Republik Indonesia, ujarnya.

Sementara Tokoh kepemudaan yang di wakili Pemuda Karya Nasional (PKN) Bersama TNI - POLRI akan memperkuat pertahan dan keamanan wilayah Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Batubara ini. 
 
Kami akan menolak Ormas yang bersifat  afati juga Radikalisme, kata Julham Efendi selaku ketua PKN bersama para tokoh Organisasi Kepemudaan Se Kabupaten Batubara. 
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel