Warga Belawan Geger Temukan Mayat Membusuk Didalam Becak - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Warga Belawan Geger Temukan Mayat Membusuk Didalam Becak

FOTO : Mayat di becak.

DN7 | Belawan -


Warga Belawan digegerkan dengan penemuan mayat membusuk didalam becak, di dekat taman di depan Kantor Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi Cabang Belawan Jalan Sumatra Nomor 1, Minggu (27/12/2020) sore sekira pukul 17.00 Wib.

Mayat tersebut bernama Umar usia 70 tahun warga Jalan Cimanuk Lingkungan Gang 14 Lingkungan 23 Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan.

Menurut keterangan S Ginting (58) warga Pancur Batu yang sehari harinya mangkal menarik becak di sekitar Tkp mengatakan, pada pagi hari diwaktu dirinya lagi menyiram bunga ditaman tersebut tidak ada terciun bau busuk. Katanya.

Lalu sore hari, seperti biasanya dirinya menyiram bunga ditaman tersebut dan tercium bau busuk yang sangat menyengat di sekitar taman. Lalu S Ginting memberitahukannya kepada warga sekitar, oleh warga di laporkan ke Polsek Belawan.

Ketika personil Polsek Belawan datang dan membuka tenda becak tempat korban yang biasa tidur, kami liat korban sudah meninggal dunia didalam becaknya dengan posisi duduk dan sudah bau busuk yang sangat menyengat. Ucap S Ginting.

Ucap S Ginting kembali, korban dulunya memang tukang becak dan korban memang tidurnya di dalam becak setiap harinya. Dan dari hari Jumat Sore tanggal (25/12/2020) kemarin korban sudah tidak keliatan lagi. Imbuhnya.

Setau kami tukang becak yang biasa mangkal disini, korban memang sakit. Dan biasanya korban sering jaga parkir di Jalan Serma Hanfiah Belawan.

Kapolsek Belawan Kompol D J Naibaho ketika di konfirmasi melalu telpon selulsernya, membenarkan penemuan mayat tersebut.

"Memang benar bang. Dan menurut keterangan keluarga korban, korban memang sakit," kata Kapolsek. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close