Peringati Hari Lahirnya, Ketua Ksj Batubara Santuni 41 Anak Yatim dan Dhuafa - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Peringati Hari Lahirnya, Ketua Ksj Batubara Santuni 41 Anak Yatim dan Dhuafa

FOTO : Ketua Ksj Kabupaten Batubara Rijal Syahreza SE bersama
AKBP H Ikhwan Lubis SH MHsantuni anak yatim.

DN7 | Batubara -
 
Peringati hari lahirnya atau HUT yang ke 41, Ketua Ksj Kabupaten Batubara Rijal Syahreza SE santuni anak yatim dan kaum dhuafa, di Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram, Jumat 8/1/2021.
 
Pantauan media, acara penyantunan kepada 41 anak yatim dan dhuafa dilakukan bersama Dewan Pembina dan Pendiri Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) AKBP H Ikhwan Lubis SH MH di Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara. 
 
Saya mengawali di tahun pertama usia empat puluhan ini dengan menambah amal keberkahan. Saya berharap agar  kita selalu tetap menjadi keluarga yang utuh baik pribadi maupun di Komunitas Sedekah Jumat yang saya pimpin. Kepada Pembina Ksj AKBP H Ikhwan Lubis SH MH agar terus membimbing kami, ucap Rijal.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, hal ini yang sangat saya suka, di saat hari jadi kita harusnya kita lebih mengingat bahwa kita bisa lebih baik di tahun berikutnya, dapat mengkaji agar kita bisa lebih maju kedepannya nanti. 
 
Tetap semangat dan terus maju, selamat ulang tahun untuk Ketua Ksj Kabupaten Batubara Rijal Syahreza yang ke-41, semoga tetap sehat dan sukses selalu, ungkap Kapolres.

Reporter : Boim 
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close