Rumah Diserobot, Mantan Pemain Timnas Indonesia Minta Bantuan Menpora

FOTO : Mantan kiper timnas Indonesia Yudo Hadiyanto.

DN7 | Jakarta -
 
Mantan kiper timnas Indonesia Yudo Hadiyanto tertimpa musibah di awal 2021 ini. Di saat sedang terkena stroke ringan, Yudo dipaksa keluar dari rumah miliknya di Jalan Mandiri No 67 RT 05/RW 03 Kelurahan Cimanggis Depok, Jawa Barat, Jumat (22/1/2021). 
 
"Rumah saya diserobot. Saya yang lagi mengalami stroke ringan dan keluarga diusir paksa keluar dari rumah oleh sekelompok orang atas suruhan bu LI pada Jumat, 22 Juni 2021 pukul 22.00 WIB. Semua barang-barang saya diangkut dan saya tidak tau dimana ditaruhnya," kata Yudo Hadiyanto yang dihubungi melalui telepon selular, Sabtu (30/1/2021).
 
Pria yang pernah melatih tim futsal Biangbola itu pun meminta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali membantu untuk menyelesaikan kasus yang dialami. Yudo mengklaim memiliki sertifikat.
 
"Rumah itu punya sertifikat atas nama istri saya. Makanya, saya minta tolong kepada pak Menpora untuk bisa membantu menyelesaikan kasus yang saya alami. Sekarang, saya dan istri terpaksa numpang tinggal di rumah mantu," katanya.
 
Yudo Hadiyanto tercatat sebagai salah satu kiper terbaik di masanya dulu. Yudo Hadiyanto merupakan pemain seangkatan Ronny Pattinasarani, Iswadi Idris dan Abdul Kadir ini pernah membawa Timnas Indonesia menjuarai Turnamen Sepakbola Merdeka Games.

Rumah yang sekarang bermasalah tersebut sudah dibeli Yudo pada tahun 1985. "Saya pernah mempekuat Timnas tahun 1962 hingga 1969," ujarnya.
 
Editor : Diko

 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel