AKBP Ikhwan Lubis Bentuk Team Pokja Zona Integrasi WBK dan WBBM

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH di Dampingi Wakapolres Kompol Rudi Chandra SH MH, dan Kabag Ren Kompol DBD Sihotang SH.

DN7 | Batubara -
 
Kepolisian Resort Batubara membentuk team Pokja zona integrasi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),  Selasa (9/2/2021).

Pembentukan team tersebut secara resmi dibuka oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH di Dampingi Wakapolres Kompol Rudi Chandra SH MH, Kabag Ren Kompol DBD Sihotang SH, serta di hadiri seluru pejabat utama dan seluruh jajaran Polsek wilayah hukum Polres Batubara, di Aula Bhayangkari  Mapolres Batubara.

Polda Sumatra Utara kali ini menunjuk Polres Batubara menjadi  peserta  kegiatan yang biasa di lakukan dalam program Kepolisian rutin setiap tahun dalam zona integritas wilayah bebas korupsi.
 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam sambutanya menjelaskan bahwa tidak semuanya dalam jajaran Polres di Polda Sumatra Utara ini bisa menjadi peserta  WBK dan WBBM sebab sedikit saja wilayah itu bermasalah dalam keburukan maka akan diskualifikasi atau tidak memenuhi syarat.
 
Disini kita akan menunjukkan  sistem kerja mandiri maupun pelayanan terpadu yang terbaik kepada masyarakat, khususnya pelayanan-pelayanan  yang terbaik yang akan kita persiapkan dan nantinya akan ada tim penilaian dari  Polda dan lain lain.

Saya berharap semua dapat dilakukan dan berjalan dengan baik untuk pelayanan kepada masyarakat. Semua pasilitas  pelayanan terpadu harus di lengkapi, ungkap Kapolres. 
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel