Header

Harapan Nek Ngatiem Bertemu Kapolres Batubara Akhirnya Tercapai

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH di dampingi Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja SE dan Satuan Binmas, mengunjungi para lansia.

DN7 | Batubara -


Nek Ngatiem (68) warga Desa Mangkai Lama, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, yang Viral mendambakan kedatangan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH untuk melihat keadaan hidupnya akhirnya  tercapai.
 
Selasa 2/2/2021 pagi, tepatnya pukul 09.30 Wib Setelah melakukan Apel pagi, Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis mengunjungi Nek Ngatiem.

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis yang mengetahui dari  media tentang harapan nek Ngatiem pada Senin malam Selasa, langsung bergerak menuju rumah kediaman nek Ngatiem (nek Kelintang) pada pagi harinya.

Pantauan awak media, kehadiran Kapolres AKBP Ikhwan Lubis di dampingi Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja SE dan Satuan Binmas mengujungi  dan memberikan bantuan kasur (tilam), bola lampu untuk penerangan rumah dan tambahan modal untuk usaha pisang saleh nek Ngatiem. 
 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan menjelaskan, saya datang ke rumah Nek Ngatiem yang sudah berusia 68 tahun untuk membantu dan mengabulkan harapannya yang ingin sekali bertemu.  Ini suatu kehormatan bagi saya karena ada  warga yang mengidolakan saya.
 
Saya merasa terharu, di usianya yang sepuh nek Ngatinem masih mampu bekerja dan berusaha serta bersyukur apa yang dia dapat dari hasil membuat pisang saleh. Walau penghasilannya tidak sesuai dengan kehidupan di masa sekarang ini.

Pendapatan Rp 10.000 perhari itu untuk makan  dan kebutuhan lainya ini sangat  memilukan. Namun rasa syukur  dengan nikmat  Tuhan yang maha esa, dirinya tetap sehat juga Masih untuk menjalani aktifitas usahanya membuat  pisang saleh.
 
"Saya berjanji akan rutin membantu beras setiap Minggu kepada 4 orang janda lansia termasuk nek Ngatiem", ucap Kapolres.
 
Saya Berharap kepada semua Masyarakat  yang mempunyai rezeki berlebih agar bisa turut membantu  warga susah dan tidak mampu untuk selalu berbagi. Karna kalau kita bersedekah maka  doa mereka akan  membuat semua urusan pekerjaan atau rumah tangga kita akan menjadi lancar,  tandas Kapolres.

Sementara dengan rasa gembira dan haru Nek Ngatinem mengucapkan terimakasih dan tak sanggup berkata-kata karena harapan dan Doanya sudah terwujud.

Dengan meneteskan air mata, Nek Ngatinem juga para Janda lanjut usia (lansia) mengucapkan terima kasih  dan berdoa agar selalu sehat dan panjang umur.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel