Ibu Riana Marpaung Harapkan Sosok Kapolres Ikhwan Kunjungi Dirinya

FOTO : Reporter www.dikonews7.com Boim Koeswara kunjungi ibu Riana Marpaung.

DN7 | Batubara -

Hidup dalam kesusahan, Ibu Riana Marpaung (62) harapkan uluran tangan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Selasa 16/2/2021.

Informasi dihimpun, ibu Riana Marpaung sudah tidak bisa berbuat apa-apa karena penyakit tua yang di deritanya. Beliau tinggal di Dusun III Desa Tanjung Muda Kecamatan Air Putih, bersama seorang keponakannya yang masih berusia 12 tahun dan hanya pasrah dengan keadaan.
 
Saat ini mereka tinggal bersebelahan dengan rumah adik laki-lakinya yang juga hidup dengan kesusahan. Hanya berharap dengan hasil panen padi seluas 2 rantai,  dan terhitung hasil panen  sebanyak Rp 5 juta, adik dan kakak ini harus berbagi hasil sampai dengan 6 bulan selama masa tanam, belum lagi ditambah untuk biaya pembibitan, maka hasil dapat disimpulkan Rp 2 juta untuk hidup selama 6 bulan. 
 
Di kehidupan sehari-harinya, Ibu Riana Marpaung sejak di tinggal anak dan suaminya hanya bisa berharap belas kasihan adik dan tetangganya. Disaat yang memilukan ini menurut informasi, Ibu Riana berharap kehadiran Bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Komunitas Sedekah Jumat yang  di Bina sosok orang nomor satu di Polres Batubara ini.


FOTO : Rumah ibu Riana di Dusun III Desa Tanjung Muda Kecamatan Air Putih.

Menurut pengakuan ibu Riana Marpaung kepada awak media, sebenarnya dia tidak tahu kemana harus mengadu, namun ada yang bilang kalau keadaan seperti saya ini yang sering menolong orang-orang yang tidak mampu cuma Bapak Kapolres, ucapnya sambil merasa bingung.
 
Lanjut Ibu Riana, lantas saya mencoba untuk di unggahkan di media sosial milik tetangga saya, dan ternyata saat ini banyak dari bapak-bapak Polisi datang mencari rumah saya termasuk Abang-Abang media ini. Saya berharap bisa sampai ke bapak Kapolres yang baik hati ini, untuk melihat keadaan saya, ungkap ibu Riana dengan sedih.

Setelah dilakukan kordinasi kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH terkait unggahan di medsos tentang sosok Ibu Riana, Kapolres Ikhwan menjawab, "Ya, Saya akan kunjungi Ibu Riana yang berada di Desa Tanjung Muda Kecamatan Air Putih. 
 
"Walaupun tugas-tugas saya sangat padat setiap hari, Namun pasti saya akan lakukan kunjungan kepada Ibu Riana Marpaung dengan harapan-harapanya saya akan bantu ibu Riana", ucap Kapolres. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel