Organisasi Islam Muhamadiyah Dukung Kerja 100 Hari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo MSi

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Organisasi Islam.

DN7 | Batubara -
 
Presisi 16 program Kapolri akan di dukung Organisasi Islam Muhamadiyah dalam kerja 100 hari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo MSi, Selasa 2/2/2021.
 
Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten Batubara H Yusri SAg mengatakan, pihaknya akan melakukan penyuluhan kepada seluruh cabang dan ranting Organisasi Muhamadiyah di seluruh Kabupaten Batubara agar turut  mendukung 100 hari kerja dalam Presisi 16 program yang di lakukan Kapolri.
 
Dalam hal ini kami yang berada di Kabupaten Batubara tentunya akan bekerja sama kepada Polres Batubara yang di pimpin AKBP Ikhwan Lubis SH MH.  

Lanjutnya lagi, Kami dan para pengurus serta penceramah akan melakukan ajakan kepada masyarakat untuk sama-sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Apa lagi Islam selalu mengajarkan kepada manusia untuk selalu berbuat baik, untuk itu program yang baik untuk masyarakat pastinya akan kita lakukan,  jelasnya.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang menggelar jamuan dalam silaturahmi antara Polres Batubara dan PD Muhamadiyah Kab Batubara di RM 100 Jalan Lintas Sumatera, Desa Tanjung Gading, Kec Sei Suka, Kab Batubara mengatakan, dalam mendukung  100 hari kerja Kapolri menciptakan Negara yang aman dan kondusif.

Kami meminta seluruh kalangan Organisasi  yang ada di kab Batubara ini tetap melakukan  suasana Kamtibmas aman dan damai, jangan mau terprovokasi atau memprovokasi masyarakat yang akhirnya akan membuat  daerah kita tidak kondusif.

Untuk menjalankan hidup  di tengah Pandemi Covid-19 ini saya juga mengajak  masyarakat untuk mematuhi  protokol kesehatan dalam Adaptasi kebiasaan yang baru, untuk segera memutus mata rantai penularan Covid-19, jelas Kapolres.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel