Terekam Video Lagi Dugem, Kasatres Narkoba Polres Siantar Dicopot

FOTO : Rekaman video

DN7 | Medan -
 
Kasatres Narkoba Polres Pematang Siantar, AKP David Sinaga mendadak dicopot dari jabatannya. Pencopotan tersebut menyusul pasca viralnya di media sosial (medsos) video pria diduga Kasatres Narkoba Polres Pematang Siantar, AKP David Sinaga, lagi dugem.
 
Kapolda Irjen Martuani Sormin membenarkan pencopotan perwira menengah di Polres Siantar tersebut.
 
"Terima kasih, hari ini yang bersangkutan AKP David Sinaga sudah kita copot," ujar  Irjen Martuani Sormin melalui pesan whatsapp, Jumat  (5/2/2021).
 
Tak hanya dicopot, AKP David Sinaga menurut Kapolda saat ini juga masih diperiksa oleh Bidang (Bid) Propam Polda Sumut.
 
"Yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan di Bid Propam Polda Sumut," katanya.
 
Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan pria diduga Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar dugem viral di medsos dan sudah ditonton 3.200 lebih.
 
Dalam video berdurasi 1 menit 14 detik yang beredar, tampak pria yang diduga AKP David Sinaga mengenakan masker dan celana pendek berjoget di sebuah klub malam.
 
Pria itu juga tampak joget di atas kursi. Setelah itu, dia juga berjoget sambil mengangkat kursi. 'Lempar-lempar' sebut pria di dalam video.
 
Selanjutnya, pria itu tampak berjalan meninggalkan klub malam sambil berjalan sempoyongan. Namun, dia menyempatkan diri berjoget memegangi sebuah meja bartender dan menundukkan badan.
 
Lokasi video tersebut diketahui berada di Studio 21 atau Miles yang merupakan tempat hiburan malam sekaligus hotel dan restoran di Jalan Parapat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar. 
 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel