Header

AKBP Ikhwan Lubis SH MH Membuka Rapat Khusus Gugus Tugas Penangan Covid-19

FOTO : Kapolres Batubara Membuka Rapat Khusus Gugus Tugas Penangan Covid-19

DikoNews7 -
 
Penanganan Covid-19 terus di lakukan Kepolisian Resort Batubara bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Batubara. 
 
Hal ini terpantau  oleh awak media saat Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH membuka rapat khusus Gugus tugas penangan  Covid-19 melalui PPKM di ruang kerjanya, Selasa (23/3/2021).

Kapolres yang mengundang seluruh Dinas yang terkait penangan Covid-19  di kabupaten Batubara mengharapkan kecocokan data penangan Covid-19 di kabupaten Batubara.
 
Kegiatan di hadiri Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadis PMD  Kabid Dinas Kesehatan dan Pejabat  Utama Polres Batubara, membahas penangan terkait  PPKM  yang menjadi garda terdepan di masyarakat Khususnya Kab Batubara.

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis selaku pemimpin Rapat Mengatakan, "Sesuai  Surat keputusan Mentri Dalam Negri (Mendagri) No 3 tahun 2021, Kita harus menjadikan Posko PPKM yang ada di  seluruh wilayah kita  Sebagai garda terdepan penanganan Penyebaran Covid-19. 
 
Namun saat ini masih harus kita evaluasi kembali kecocokan data tentang Laporan Covid-19  yang saya rasa belum  ada kecocokan untuk laporan laporan ke pemerintahan pusat. 
 
Hal ini harus segera kita lakukan untuk  langkah-langkah yang membuat Pos PPKM menjadi lebih Produktif dan aktif menangani visi misi nya, ungkap Kapolres.
 
Dalam Laporan hasil Rapat  khusus ini, Kapolres juga menjelaskan "Kalau pemerintah daerah sudah siapkan  vaksin Covid Untuk umum di mulai dari para lansia  yang sudah ada datanya yang saya terima dari dinas kesehatan Kab Batubara.

Kabag Ops Kompol Hendry Barus SH MH meminta, Agar dalam melakukan kegiatan apa pun yang menyangkut PPKM instansi pemerintahan kabupaten agar selalu mengundang juga mengaitkan Kepolisian sebagai team penanganan  Covid-19 di daerah masing-masing, agar selalu dapat memberikan data kecocokan  dalam posko PPKM. Jangan melakukan laporan sendiri-sendiri yang ahirnya tidak menemui kecocokan data, ungkapnya.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel