Header

Kades Telaga Tujuh : Pembanguan Masjid Al Kautsar Sudah Mencapai 40 Persen

 

FOTO : MAsjid Al Kautsar

DikoNews7 -
 
Masjid Al Kautsar merupakan salah satu masjid yang sedang melakukan renovasi bangunan. Rumah ibadah tersebut berada di Jalan Mandor Hasyim Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Selasa 23/3/2021.
 
Kepala Desa Telaga Tujuh Sunarto mengatakan jika proses pembangunan masjid ini membutuhkan waktu panjang serta biaya sekitar Rp 2 Miliar dan hanya mengandalkan bantuan dari sumabnagn atau patungan warga masyarakat sekitar serta bantuan donatur.

"Hari ini rasa suka cita dan haru berkumpul jadi satu ketika kita menerima serah terima bantuan dana Rp 100 juta dari bapak Haji Arifin Batubara yang merupakan warga Kota Medan. Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih", ucap Kepala Desa (Kades) Telaga Tujuh Sunarto. 
 
"Alhamdulillah, barokalloh buat para Donatur, atas bantuan dan donasinya akhirnya pembangunan Masjid Al Kautsar tetap bisa berjalan. Saat ini pembangunan sudah mencapai 40 persen, semoga bisa selesai secepatnya", ucap Kades Sunarto didampingi Bendahara panitia pembangunan masjid.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel