Camat Dan Kades di Kabupaten Batubara Sampaikan Rasa Kagum Untuk Sang Kapolres Si Pejuang Dhuafa

FOTO : Kepala Desa di Kecamatan Laut Tador dan seluruh staf nya memakai baju seragam Bergambarkan Sang pejuang Dhuafa.

DikoNews7 -


Di beberapa daerah  yang ada wilayah kabupaten Batubara,  Camat dan Kepala Desa (Kades)  menyampaikan Rasa kagumnya kepada Sang pejuang Dhuafa yang tak lain dan tak bukan Adalah Sosok Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Selasa 23/3/2021.
 
Para camat dan kades tersebut diantaranya, Aidil Hasibuan Camat  Lautador, Laimi Nasir  Kades Air Hitam, dan Muhamad Sri MZ  SR Kades Pasir Putih.  
 
Harunsyah  Kepala Desa Titi putih, mengungkapkan rasa kagumnya kepada sang pejuang dhuafa, walau hampir seluruh Camat dan kepala desa menyatakan rasa kagumnya  kepada Sang pejuang Dhuafa.

Mewakili Seluruh  Aparatur Pemerintahan Kabupaten Batubara yang menyatakan rasa kagumnya, Camat  Lautador Aidil Hasibuan mengatakan "Hari ini saya mengatakan dari  Hati yang paling dalam, Rasa kagum kepada Sosok Pejuang dhuafa yaitu Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH. 
 
Beliau adalah manusia berhati malaikat.  Ucapan saya ini tidak ada sangkut pautnya dengan politik apa pun, yang saya lihat saat ini beliau tidak seperti manusia biasanya,  menolong orang tanpa pernah berhenti sampai sekarang ini.

Di masa Pandemi Covid-19 ini, Kami dari  pemerintah kabupaten sudah semaksimal mungkin  melakukan kerja baik dengan menyalurkan  Bantuan sosial terdampak Covid-19. Namun kita lihat Begitu banyaknya warga miskin di daerah ini yang  tidak mungkin mengandalkan bansos pemerintah yang hanya cukup untuk 1 Minggu.
 
Larangan dan pembatasan-pembatasan membuat warga menengah kebawah terpuruk dalam ekonomi,  disinilah peran sosok pejuang dhuafa yang menjadi Pembina Komunitas Sedekah  Jumat (Ksj) tersebut menyentuh hati kami dan masyarakat di seluruh Kabupaten ini.
 
Dengan tanpa pernah berhenti, baik hari-hari kerjanya maupun rutin setiap Jumat nya beliau  selalu hadir untuk masyarakat  miskin. Ini lah  yang saya sebut tadi  manusia berhati malaikat, kagum saya, Sebut Camat Laut Tador.

Pantauan awak media dilapangan, menunjukkan rasa kagum kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Sang pejuang Dhuafa,  para Kepala Desa dan seluruh staf nya memakai baju  seragam Bergambarkan  Sang pejuang Dhuafa.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel