Header

Hadiri Pengajian DWP, Tiorita Berikan Tali Asih, Mukena dan Sarung

FOTO : Ny Tiorita Terbit Rencana PA saat menghadiri pengajian  DWP Langkat.

DN7 | Langkat -
 
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat menggelar pengajian bulanan, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Jalan Yeuku Amir Hamzah No 1, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Selasa (2/3/21).

Penasehat DWP Langkat Ny.Tiorita Terbit Rencana PA, yang hadir dalam kesempatan itu, memberikan santunan tali asih kepada 12 orang anak yatim dan memberikan mukenah bagi pengurus dan anggota DWP, serta memberikan sarung bagi pria yang hadir.

Sementara, Ketua DWP Langkat Ny.Indra Salahudin bersama pengurus DWP lainnya, juga turut memberikan tali asih kepada 12 anak yatim yang hadir.

Dalam pengajian ini, tausyah diisi oleh Ustad Riza Ansari, dengan mengangkat tema israj mirat Nabi Muhammad SAW. Ia menjelaskan pentingnya ibadah sholat dalam berkehidupan beragama.

Selanjutnya, Penasehat DWP pada arahannya, mengaku sangat menyambut baik kegiatan ini. Selain menjadi wadah silatuhrami, juga menjadi sarana memperdalam ilmu pengetahuan tentang agama.

“Sebagai umat islam, kita semua pasti ingin terus menambah pemahaman agama. Guna penguatan keimanan untuk memperbaiki dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,”ujarnya.

Sedangkan, Ketua DWP Langkat Ny. Indra Salahuddin, mengucapkan terimakasih kepada penasehat DWP atas dukungan yang telah diberikan, baik moril dan materil untuk membesarkan organisasi DWP Langkat.

Ia juga menjelaskan, DWP Langkat rutin setiap bulannya, menggelar kegiatan pengajian dengan menghadirkan para ustad dan menyantuni anak yatim. Guna memberikan pencerahan dan  siraman rohani kepada para pengurus dan anggota DWP Langkat.

“Harapannya,  agar senantiasa mendekatkan diri kepada Sang Pencipta yaitu Allah SWT,”ungkapnya. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel