Header

Kadisdukcapil Langkat Serahkan Dokumen Kependudukan Korban kebakaran Sei Bilah

FOTO : Kepala Disdukcapil Langkat Faizal Rizal Matondang SSos MAP, menyerahkan dokumen kependudukan korban kebakaran Sei Bilah.

DikoNews7 -
 
Pemerintah Kabupaten Langkat yang saat ini dipimpin oleh Bupati Terbit Rencana PA, melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Langkat, menyerahkan dokumen kependudukan kepada warga korban kebakaran. Selasa (16/03/21)

Sebanyak 15 (Lima belas) dokumen kependudukan, diserahkan langsung oleh Kepala Disdukcapil Langkat Faizal Rizal Matondang. S.Sos.MAP, kepada 15 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran yang terjadi pada Sabtu (13/03/21) sekitar pukul 03.00 wib, di Lingkungan III, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat. Sumut.

Kepala Disdukcapil Langkat Faizal Rizal Matondang. S.Sos.MAP mengatakan. Penyerahan dokumen kependudukan, ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Langkat terhadap korban kebakaran.

Sesuai arahan Bapak Bupati Terbit Rencana PA, kita langsung mendata korban kebakaran dan langsung membuka layanan administrasi kependudukan, alhamdulilah semua berkas dan dokumen telah siap, dan hari ini kita serahkan langsung kepada warga.

"Dokumen kependudukan sangat dibutuhkan warga korban kebakaran, dimana dokumen ini nantinya bisa digunakan kembali, semua sudah lengkap kita siapkan dan serahkan kepada warga", ucap Faizal Rizal Matondang. S.Sos.MAP yang juga pernah menjabat sebagai Camat Sei Lepan.

Sementara itu, puji syukur diucapkan warga korban kebakaran atas penyerahan dokumen kependudukan ini, "Kami tidak tau mau bilang apa lagi, semua habis terbakar tanpa sisa, terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan Disdukcapil Langkat, yang cepat bergerak membantu kami, terima kasih Pak," ucap Khairani (49) salah seorang warga korban kebakaran.

Hadir dalam peyerahan dokumen ini, Camat Sei Lepan M Iqbal Ramadhan.SE beserta staf kecamatan, Lurah Sei Bilah Evi Diana Rika.A.Md dan pemerintah kelurahan serta tokoh masyarakat dan korban kebakaran. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel