Kapolda Sumatera Utara Berbagi Kepada Warga Kampung Simanjuntak

FOTO : Kapolres Batubara serahkan bantuan dari Kapolda Sumut

DikoNews7 -
 
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi melalui Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Berbagi kepada warga Kampung Simanjuntak, Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk  Limapuluh, Kabupaten Batubara, Rabu (24/3/2021).

Opung Lombok Boru Marpaung istri almarhum  H Simanjuntak (85), Mangabit  Simanjuntak, (53) Enggel Boru sitonga, (71) Parlindungan Simanjuntak (43), Jeison Simanjuntak (53), Mereka adalah warga kampung  Simanjuntak  yang  Langsung menerima Bantuan Dari  Kapolda Sumatra Utara  pada Rabu  siang yang di berikan langsuk melalui Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan  dalam Bakti sosialnya.

Parlindungan  Simanjuntak (45) yang mewakili teman temannya di kampung Simanjuntak mengatakan terimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara  Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak  yang telah peduli kepada kami,  engkau lah yang membuat kami bangga  saat ini membawa  nama besar Boru simanjuntak  membuat kebanggaan yang paling berharga pada kami.

Jadilah yang terbaik untuk negara ini, jangan lupa untuk selalu baik hati kepada semua orang, perhatikan juga warga miskin  seperti kami  dan  kepada siapapun yang membutuhkan, semoga selalu sukses  dan tetap sehat, ucapnya.

Sementara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH MH Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja SE Kasat Binmas AKP M Syafii dan para perwira personil Polres Batu bara menyampaikan kepada awak media.

Kami hadir ke Desa Air Hitam ini untuk Berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, Kapolda mengintruksikan  kami agar selalu menyentu warga yang kurang mampu, kebetulan saya menemukan kampung yang hampir mayoritas bemarga Simanjuntak.
 
Saya rasa ini sangat baik untuk mereka dan sekaligus menyampaikan salam kepada mereka, Kapolda Sumatera Utara juga orang yang Nasionalis, Dermawan tegas dan Peduli kepada masyarakat kurang mampu.
 
Semua ini  adalah rezeki yang kita miliki maka rezeki itu akan sampai kepada kita dan tak akan tertular kepada orang lain,  kita harus banyak berdoa dan berniat menjadi baik maka semua akan menjadi baik, ungkap Kapolres.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel