Masyarakat Kagum Dengan Sosok Kapolres AKBP Ikhwan Sang pejuang Dhuafa

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Danyon Batalion 126 Kala Cakti  Letkol INF Dwi Widodo SH Mhan

DikoNews7 -

 
Sosok Kapolres sang pejuang dhuafa ternyata menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Minggu 21/3/2021.
 
Setelah sebelumnya Bupati Batubara Ir Zahir MAP  dan wakil Bupati Oky mengungkapkan kekagumannya dengan sosok orang nomor 1 di Polres Batubara ini,  kali ini Danyon Batalion 126 Kala Cakti  Letkol INF Dwi Widodo SH Mhan juga mengatan hal yang sama.

Saya merasa kagum dengan sosok Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH ini. Beliau  orang yang menginspirasi. Disamping mudah bergaul, baik, juga dermawan. Kekaguman saya dengan dirinya saat beliau langsung turun mengunjungi masyarakat susah dan gerakan komunitas sedekah Jumat nya (Ksj).

Kita ketahui saat sekarang ini jarang sekali ada pejabat  penting  melakukan kegiatan sosial seperti dirinya, dimana dia lakukan tanpa henti, baik hari-hari kerjanya, maupun rutin setiap Jumat  bersama Ksj yang di Binanya.  Orang yang luar biasa, sebutnya.

Kekaguman saya  juga ini  di tambahkan dengan sinergitas antara TNI - POLRI  saat Anggota saya dan saya sendiri  disambut baik dalam kegiatan kegiatan kebersamaan, sehingga tak ada jarak  Satuan batalion dan Polres Batubara.  Saya sangat mendukung sekali  gerakan sedekah Jumat  yang di lakukanya bersam Ksj, Ungkap  Komandan Batalion 126 Kala Cakti  ini.

Sementara Saat di konfirmasi langsung kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis oleh awak media di ruang kerjanya, Kapolres AKBP Ikhwan mengatakan " Ini  Yang membuat saya merasa Bangga kepada persahabatan kami, saya sangat berterima kasih Kepada Danyon  Kala Cakty. 
 
Beliau orang yang Baik dan berwibawa dan sangat pintar  bersahabat, sehingga kami merasa tidak ada jarak  dalam kebersamaan, baik Prajurit Kala Cakty maupun personil Polisi Polres Batubata.

Untuk Bersedekah, Saya merasa lebih  tenang dan  merasa lebih puas di batin. Saya akan lakukan langkah  saya untuk berbagi kepada kaum Dhuafa  saat ada waktu luang  kapan pun.
 
Berbagi kepada mereka membuat keberkahan kepada saya. Dan saya Tak kan pernah kekurangan,  Bahkan rezeki  saya semakin bertambah,  pekerjaan saya pun menjadi lancar, semua menjadi berkah untuk saya, tandas Kapolres.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel