Header

PLH Bupati Labusel Pimpin Upacara Pelantikan Pengambilan Sumpah 179 PNS - ASN

FOTO : PLH Bupati Labusel lantik 179 ASN

DikoNews7 -
 
Plh Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ahmad Fuad memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah (janji) pegawai negeri sipil (PNS) berjumlah sebanyak 179 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Upacara Pengambilan sumpah (Janji) digelar di aula Convention Hall Hotel Grand Suma Kotapinang, (17/3/2021).
 
179 PNS yang dilantik mengucapkan sumpah sebagai abdi Negara terdiri dari 80 PNS formasi 2018 dan 99 PTT serta penyuluh pertanian tahun pengangkatan 2017
 
Ahmad Fuad Plh Bupati Labusel dalam sambutanya mengatakan "Amanah dan tanggung jawab yang diemban pada hari ini menandakan babak baru untuk dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan bangsa dan negara, khususnya di Labusel yang sama-sama kita cintai ini," kata Fuad.
 
Lanjut Fuad Plh Bupati dikesempatan itu dihadapan para PNS yang telah diambil sumpahnya, “bahwa terbentang lebar kesempatan untuk berbuat dan berkontribusi terbaik. Selain itu “Dia” juga mengajak untuk berkontribusi bagi penciptaan suasana kerja kondusif, dan menjaga kekompakan, Pesanya
 
Acara pengambilan sumpah jabatan serta pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintahan Kab. Labuhanbatu Selatan tersebut di hadiri Plh Bupati Labusel, Anggota DPRD Labusel, Unsur Muspida Plus, Dan para pimpinan OPD Serta jajaranya.
 
Reporter   : Zen Ritonga
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel