Header

Pasca Kebakaran 11 Toko di Kotapinang, Para Korban Mengumpulkan Barang Yang Masih Berharga

FOTO : Lokasi kebakaran di Jalan Sudirman Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, provinsi Sumatera Utara.

DikoNews7 -

 
Pasca kebakaran, sejumlah pedagang pemilik toko mulai mengais sisa barang dagangan di antara puing-puing kebakaran, Rabu 10/3/2021.
 
Kebakaran tersebut terjadi Minggu (7/3) lalu di Jalan Sudirman Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, provinsi Sumatera Utara. Para pemilik toko berharap masih bisa menemukan barang berharga milik mereka di lokasi kebakaran. 
 
"Tadi ada barang yang belum terbakar, seperti peralatan masak, sabun dan minyak goreng, Kalau lainnya habis semua (terbakar)," kata salah seorang korban yang tidak ingin namanya di tulis Dikonews7.com.
 
Kebakaran 11 toko pedagang (NJ)  mengaku mengalami kerugian hingga Rp 1,5 Miliar. "Saya punya 1 toko bertingkat, berjualan pakaian habis semuanya," ujar dia.
 
Korban mengatakan, dia tidak bisa menyelamatkan satu pun barang dagangannya, pada saat kejadian api cepat menyebar dan membesar, hanya bias menyelamatkan surat penting dan barang-barang berharga, selain itu semua ludes terbakar termasuk pakaian tidak sempat diselamatkan.
 
Dijelaskanya bahwa, “akibat peristiwa tersebut dia dan keluarga sementara menumpang tempat tinggal bersama saudara, sebab toko tersebut merupakan tempat tinggal keluarga saya,”ucapnya.
 
Para korban saat bertemu awak media di lokasi peritiwa tersebut, sangat berharap agar pihak pemerintah  membantu dan memberikan solusi agar bangunan para korban bisa dibangun kembali. 
 
Reporter : Zen Ritonga  
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel