Header

Rahmat TMH Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Karang Gading Periode 2021-2023

FOTO : Suasana pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Karang Gading Periode 2021-2023.

DikoNews7 -

Rapat koordinasi pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, dilaksanakan di aula kantor desa tersebut, Selasa 16/3/2021.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Karang Gading Al-Munir SPd, Sekdes Sukardi, Bhabinkamtibmas Aiptu Haris, Seluruh Kepala Dusun, Ketua Karang Taruna Kecamatan Labuhan Deli Usman Afandi Parinduri, serta para pemuda dan pemudi utusan dari masing-masing dusun.

Sebelum dilaksanakan pemilihan, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Mars Karang Taruna.
 
Pantauan awak media, pemilih terdiri dari perwakilan dusun dan setiap dusun diwakili oleh 3 orang pemilih dan seluruh kepala dusun. Adapun jumlah pemilih yang hadir sebanyak 39 orang.
 
Sementara untuk bakal calon Ketua Karang Taruna ada 2 orang diantaranya, Khairi Fahmi dari Dusun IV dan Rahmat TMH dari Dusun X.
 
Dalam pemilihan tersebut Rahmat TMH dari Dusun X terpilih secara aklamasi dengan mendapatkan sebanyak 28 suara, dan Khairi fahmi mendapatkan 11 suara. Dengan demikian  Rahmat TMH terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Desa Karang Gading periode 2021-2023.
 
Dalam sambutannya, Kepala Desa Karang Gading Al-Munir SPd, mengatakan bahwa Karang Taruna adalah wadah kaum muda, tempat bersilaturahmi, dan tempat belajar mandiri. 
 
"Saya berharap kepada ketua Karang Taruna yang terpilih nanti bisa menjadi pemimpin yang bijak dan mampu membawa aspirasi pemuda dan masyarakat dibidang kesejahteraan serta pemuda harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan desa", ucap Kades Al Munir.
 
Kades Al Munir menambahkan, para pemuda pemudi sudah menunjukan proses demokrasi yang baik dalam menjalankan sebuah amanah organisasi kepemudaan khususnya di Desa Karang Gading.
 
"Saya merasa bangga dengan pemuda Desa Karang Gading bisa menjalankan proses pemilihan Ketua  Karang Taruna dengan baik dan selalu bergandengan tangan untuk kemajuan desa", tegas Al Munir. 
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel