Header

Sambut Ramadhan, Warga Dusun XI Siapkan Puluhan Unit Lampu Jalan

FOTO : Kadus XI Ahmad Jauhari Nasution bersama warga memasang lampu jalan.

DN7 | Labuhan Deli -
 
Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah, warga Dusun XI, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, bergotong royong memasang lampu jalan, Minggu 7/3/2021.

Kepala Dusun (Kadus) XI Ahmad Jauhari Nasution ST kepada awak media mengatakan, saat ini dia bersama warganya sedang melakukan pemasangan lampu untuk penerangan jalan. 
 
"Kita akan pasang lampu jalan sebanyak 30 unit. Adapun lampu beserta perlengkapannya merupakan hasil dari swadaya warga setempat", ucapnya.    
 
Perlu diketahui bahwa Dusun XI tidak ada mendapat bantuan dana desa, sehingga perlu ada kekompakan dan perhatian serius dari warga untuk bahu membahu membangun dusun secara swadaya. 
 
Seperti yang kita kerjakan hari ini adalah untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, apalagi bulan depan kita akan memasuki bulan suci Ramadhan.

"Sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H, dimana umat Muslim khususnya di Dusun XI ini akan banyak melakukan aktifitas," kata Kadus Ahmad Jauhari.

Kadus XI yang akrab disapa Pak Adek ini mengatakan, penerangan jalan merupakan salah satu fasilitas publik yang sangat vital pada bulan puasa mengingat warga lebih banyak beraktifitas di malam hari.

Ahmad Jauhari Nasution berharap masyarakat dapat merasa lebih nyaman dalam menjalani ibadah bulan puasa pada tahun ini.

"Dengan langkah ini juga diharapkan kita bisa meminimalisir terjadinya kenakalan remaja dan meningkatkan keamanan di bulan ramadhan," tandasnya.

Reporter : Tim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel