Header

Antisipasi Kecelakaan, Pemuda Pancasila Gebang Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

FOTO : Pemuda Pancasila Kecamatan Gebang bergotong royong menimbun beram dan jalan berlubang.

DN7 | Langkat -
 
Pancasila Abadi, gaungan ini bergema dengan semangat, saat puluhan anggota Pemuda Pancasila (PP) se Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat. Sumut, mengelar gotong royong disepanjang Jalinsum Medan - B Aceh di Kecamatan Gebang. Minggu (7/03/21).

Aksi ini sebagai bentuk kepedulian PP Kecamatan Gebang, atas buruknya akses jalan yang rusak dan berlubang, dimana selama ini masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas sering mengeluhkan kondisi jalan yang buruk, hingga mengakibatkan seringnya terjadi kecelakaan.

Selain melakukan penimbunan diberam jalan yang dianggap rawan kecelakaan, gotong royong juga memusatkan pengecoran dan perbaikan jalan berlubang, disepanjang Jalinsum Medan - B Aceh yang berada di Kecamatan Gebang.

Juli Hartono Ketua Partai Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Gebang, saat ditemui Dikonews7.com disela-sela kegiatan mengatakan. 
 
Ada puluhan titik yang di timbun sekaligus dicor dengan semen di sepanjang Jalinsum Kecamatan Gebang, mulai dari perbatasan Kecamatan Babalan hingga perbatasan Kecamatan Tanjung Pura.

Ini sebagai bentuk kepedulian PP Kecamatan Gebang, guna menghindari jatuhnya korban kecelakaan yang sering terjadi di sepanjang jalan di Kecamatan Gebang.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjaga kesolitan antar anggota dan ketua dari setiap ranting Pemuda Pancasila (PP) yang ada di Kecamatan Gebang, serta menumbuh kembangkan sikap budaya gotong royong dan bekerja sama bersama masyarakat.

Tidak lupa, Zuli Hartono juga mengucapkan terima kasih kepada para dermawan dan pengusaha yang sudah membantu dan menyumbangkan material, hingga gotong royong ini dapat terlaksana.

"Terima kasih atas segala bantuan dan sumbangannya, saya berharap pengusaha tetap terus bekerja sama untuk kepentingan kita bersama, begitu juga buat rekan-rekan PP,  tetap solid bergerak membangun bangsa, Pancasila Abadi", ucap Ketua PAC PP Gebang Juli Hartono yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Langkat.

Terpisah, Sudirman (46) warga kelurahan Pekan Gebang, mengucapkan terima kasih dan salut dengan kegiatan tokoh Pemuda Pancasila, peduli akan keselamatan orang banyak dengan bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak.

"Semoga pemuda pancasila tetap abadi dan tetap terus perduli serta selalu siap dalam membantu masyarakat, baik itu dalam membangun maupun dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat", ucapnya senang. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel