Antisipasi Kenakalan Remaja, Kapolres Batubara Lakukan Patroli Jalan Kaki

Foto : Kapolres Batubara Lakukan Patroli Jalan Kaki

DikoNews7 -


Untuk meyakinkan masyarakat  tentang ke kondusifan wilayah Kota Tanjung Tiram,  Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Masih tetap melakukan operasi jalan kaki keliling kota Tanjung Tiram, Rabu 14/4/2021.
 
Hadir dalam kegiatan itu Waka polres Kompol Rudi Candra SH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH, Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja SE, Kasat Reskrim AKP Ferry Khusnadi SH MH, dan Kasat Lantas AKP Efridal Fitrah SH. 

Kali ini Kapolres Batubara patroli bersama tokoh masyarakat dan lebih berbaur kepada masyarakat. Tampak kaum ibu dan para orang tua ikut mendukung Kapolres beserta jajarannya.
 
Tokoh masyarakat H Usman mengatakan, masyarakat berterima kasih dan mendukung penuh langkah Kapolres dalam mengantisipasi  kenakalan remaja. Kami juga merasa baru kali ini ada Kapolres yang peduli kepada kampung kami apalagi orang-orang yang kesusahan, selalu di bantunya. Orang seperti beliau harus kita dukung. Kata Haji Usman.

Hal senada juga terlontar  dari ibu Asmah warga Bagan  dalam. Dia mengatakan, kalau ini baru paten. Kami siap  melakukan perlawanan di depan kalau ada lagi tawuran atau pun balap liar  di sini. Karena kami tau pasti bapak Kapolres akan membantu kami, kata kaum ibu kepada awak media.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, di hari kedua Ramadhan ini, Kami berharap semua berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana kita. Tidak ada lagi yang namanya tradisi seperti tawuran dan balap liar di kota Tanjung Tiram saat Ramadhan.  
 
Kita akan buat para remaja lebih berkarya dan lebih sehat, untuk itu semua kami butuh dukungan penuh masyarakat sekitar  dan  kami akan siap menjalankan tugas untuk pelayanan masyarakat, ungkapnya.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel