Header

Peduli Pendidikan, PT Aqua Farm Nusantara Beri Bantuan Kepada SDN Ajibata

Foto :  PT Aqua Farm Nusantara Beri Bantuan Kepada SDN Ajibata

DikoNews7 -
 
Bentuk keperdulian terhadap masyarakat melalui program KAMI PEDULI, PT Aqua Farm Nusantara memberikan bantuan alat belajar berupa komputer dan proyektor, serta alat pengukur suhu dan masker.

Head of Corporate Affairs, PT Aqua Farm Nusantara, David Tampubolon mengatakan, bantuan yang diberikan dapat mendukung kelancaran kegiatan belajar mengajar menjelang diberlakukannya pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid-19 ini.

“Bantuan pendidikan dan kesehatan sebagai bagian program keberlanjutan KAMI PEDULI di Ajibata, Kabupaten Toba, Sumatera Utara,” katanya, Rabu (14/4/2021).

Kata dia, bantuan berupa komputer, proyektor dan masker kesehatan itu diberikan untuk SDN Ajibata, SD Inpres Ajibata, dan Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Kecamatan Ajibata, serta Desa Pardamean Ajibata, Kecamatan Ajibata.

“Bantuan diberikan rasa keperdulian perusahaan dalam mendukung protokol kesehatan dalam belajar tatap muka nantinya,” ucap David.

Menurut dia, selain memberikan alat kepengkapan mendukung program belajar tatap muka bagi pelajar di Ajibata. PT Aqua Farm Nusantara juga telah melakukan perbaikan ringan pada beberapa titik pada ruas jalan Joseph Sinaga di Parapat yang mengalami kerusakan.

“Sebagian jalan Joseph Sinaga yang rusak sudah diperbaiki dengan lapen sehingga tidak menggangu.
 
Reporter : Balo
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel