AKBP Ikhwan Lubis SH MH Salurkan Bantuan Kapolda Sumatera Utara

Foto : Kapolres Batubara AKBP   Ikhwan Lubis SH MH, melakukan Berbagi Ramadhan

DikoNews7 -


Di Dusun 3 Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara, terdapat 6 kepala keluarga yang berada di garis kemiskinan dan sangat memilukan. 
 
Hidup mereka hanya dengan mencari Kerang saat air laut surut  menjadi salah satu penghasilan yang di andalkan warga Dusun 3 ini.

Kapolda Sumatra Utara Irjen  Pol Drs Panca Putra MSi, melalui Kapolres Batubara AKBP   Ikhwan Lubis SH MH, melakukan Berbagi Ramadhan pada hari ke 4 puasa tepatnya Jumat  (16/4/2021).

Dengan berbekal Sembako juga tali asih,  Kapolda Sumut yang di wakili oleh Kapolres Batubara Dor to dor mendatangi kediaman warga yang memang sangat membutuhkan.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan mengatakan, Amanah yang saya terima dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra MSi, kami harus langsung menyentuh warga, apa lagi yang membutuhkan seperti fakir miskin anak yatim dan kaum Dhuafa.

Jangan pernah menjanjikan masyarakat dengan iming-iming, kalau memang kita berniat  lakukanlah tepat kepada sasaran yang membutuhkan, niat dengan hati yang tulus akan membuat semua menjadi lancar, ungkap Kapolres melalui pesan Kapolda Sumatera Utara.

Sementara Ibu Siti Mariam yang mewakili semua warga yang ada di Dusun 3 Desa perupuk, merasa terharu hingga meneteskan air mata, sembari mengatakan, baru kali ini ada pejabat tinggi mampir ke kampung kami.
 
Sampai saat ini kami baru kali ini di beri bantuan, yang paling kami kagumi bapak Kepala Polisi yang terkenal sebagai sang pejuang Dhuafa yang hadir kemari ini yang kami impikan sejak dulu, ungkap ibu berusia 57 tahun ini.

Kami tak bisa berkata-kata lagi. Hanya Allah yang membalas semua kebaikan bapak Polisi. Kepada Bapak Kapolda kami berterimakasih, kepada bapak Polisi Sang pejuang Dhuafa kami harapkan semoga sehat dan terus perjuangkan orang-orang seperti kami ya pak. Ucap ibu Siti Mariam. 
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel