Header

Kapolres Batubara Bersama Ketua Ksj Bagikan Sembako di 3 Mesjid

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubisbagikan sembako

DikoNews7 -

Menjelang berbuka puasa, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis bersama Ksj Kabupaten Batubara mengunjungi 3 mesjid Besar yang ada di Kabupaten Batubara, Jumat 16/4/2021
.
  
Pantauan awak media, Kapolres Batubara di dampingi Ketua Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) Rijal sahreza SE dan Kordinator Lapangan Suhery, melakukan pembagian Sembako dan Tagzil di Mesjid Jami Fastabiqol, Mesjid Amanah Turridho dan Mesjid Hidayatulloh.

Menurut Ustad Taufik, salah seorang penerima bingkisan sembako dan Tagzil mengungkapkan, hal yang di lakukan Kapolres Batubara adalah contoh orang yang bisa merasa, bukan yang merasa bisa.
 
Beliau orang yang Bisa merasakan keadaan apa pun di tengah masyarakat  dan peka dengan keadaan yang di derita masyarakat, sosok pemimpin seperti ini harusnya yang dapat menjadi pemimpin di Indonesia khususnya.  
 
Kami sangat berterimakasih kepada Allah SWT yang telah menurunkan pemimpin baik seperti beliau seperti yang saya katakan tadi, pemimpin yang bisa merasa. Bukan yang merasa bisa, ucap Ustad Taufik.

Ini akan terus kita lakukan berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Saya juga salut dengan Ketua Ksj  Rijal sahreza SE. Kepedulian beliau bersama Ksj di Kabupaten Batubara ini membuat semangat saya tak pernah kendor dalam gerakan-gerakan bersedekah. 
 
Nanti kita akan keliling ke mesjid-mesjid yang ada di Kabupaten Batubara, bukan lagi di jalan yang nantinya akan menimbulkan kerumunan, di mesjid akan lebih teratur dan lebih aman karena di kordinator para BKM mesjid masing-masing untuk para jemaah yang menjalankan sholat, ungkap Kapolres.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel