Bj Ginting Terpilih Aklamasi Ketua KUD SM 1 Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba

Foto :  Bj Ginting Terpilih Aklamasi Ketua KUD SM 1

DikoNews7 -


Pengurus KUD Sawit Mandiri  Satu (1) gelar rapat anggota pemilihan ketua baru  di kantor Aula Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (08/05/2021).

RAT kali ini, Bj Ginting ketua yang lama kembali terpilih secara aklamasi periode 2021-2025, ketua terpilih dicalonkan tunggal oleh seluruh anggota yang hadir sebanyak 150 anggota KUD SM 1.

BJ Ginting ketua terpilih dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir telah mempercayakan atau mencalonkan dirinya secara aklamasi menjadi ketua KUD SM 1.

"Saya akan laksanakan amanah sesuai dengan perundang undangan dan akan memperbaiki untuk kearah lebih baik kedepanya," Ujar Bj Ginting.

Selain pemilihan ketua, tampak di sela sela acara Bj Ginting ketua terpilih juga secara langsung menunjuk pengurus intinya yakni bendaharanya "Aidil Azmi Nasution" dan sekretarisnya "Agata Karo Karo" dihadapan peserta dan undangan yang hadir.

Pantauan awak media Dikonews7.com  Kegiatan dilaksanakan telah sesuai mengikuti protokol kesehatan dan dikawal ketat pilihan personil polisi berjaga jaga di lokasi kegiatan.

RAT KUD SM 1 dilaksanakan aman dan tertib dengan pimpinan rapat Ir.Husni Rizal Siregar didampingi oleh Agata Karo Karo, Azmi Nasution keduanya pengurus lama

Selain kehadiran prserta 150 anggota KUD SM 1, turut hadir dalam kegiatan RAT  IPTU Ahyat (wakapolsek Torgamba), Fitriah ST ( Dinasperindakom Labusel), Nurlaili Rambe (Pj Kades Asam Jawa) dan undanga lainnya dari masyarakat.

Reporter   : Zen Ritonga 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel