Header

Bulan Suci Ramadhan, PAC Pemuda Pancasila Kotapinang Berbagi Takjil

Foto : PAC Pemuda Pancasila Kotapinang Berbagi Takjil 

Dikonews7 -

Pimpinan Anak Cabang  (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara Melaksanakan kegiatan dibulan suci Ramadhan dengan berbagi takjil diberikan kepada para pengendara pengguna jalan jelang berbuka puasa di jalan lintas sumatera (Jalinsum) tepatnya depan kantor PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kotapinang, simpang Tiga Bukit Kotapinang,  pada Minggu sore (25/4/2021).

Tampak Ketua PAC Pemuda Pancasila Kotapinang Zulkifli Nasution yang baru saja terpilih menjadi ketua PAC Langsung memimpin anggotanya turun langsung ikut membagi takjil didampingi  Sekretarisnya Syahrial (Cek Yal sering disapa) di tengah tengah masyarakat pengendara yang melintas.

Bagi Bagi takjil yang dilakukan pengurus PAC Pemuda Pancasila Kec. Kotapinang baru pertama kali dibulan penuh berkah ini bulan suci Ramadhan,  ratusan takjil berbuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor PAC Pemuda Pancasila Jalan Lintas Sumatera,” seperti Diungkapkan Syahrial (Cek Yal) jabatan Sekretaris saat bertemu awak media di lokasi berbagi.

Hal senada juga disampaikan Zulkifli  Nasution  Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Kotapinang yang baru terpilih beberapa bulan lalu, kepada awak media, ditambahkanya bahwa “alangkah baik nya kalau kita dapat membantu serta bersedekah kepada saudara saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa, memberikan takjil untuk berbuka puasa.

“Ratusan takjil dibagikan kepada masyarakat pengendara yang melintas, insya Allah Kegiatan berbagi takjil ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan setiap bulan suci ramadhan” Kata Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Kotapinang itu.

Lanjut Zulkifli, Kegiatan ini baru bisa terlaksana dikarnakan kesibukan seluruh pengurus dalam pengawalan ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Labuhanbatu Selatan yang sedang menghadapi Pemungutan Suara Ulang PSU Pilkada Labuhabatu Selatan 2020 dan Alhamdulillah (H.Edimin) Ketua MPC berpasangan dengan wakilnya (Ahmad Padli Tanjung) menang pada PSU yang digelar pada tanggal (24/04/2021) lalu.

“Selamat Kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dengan Ahmad Padli Tanjung  menang pada PSU Pilkada Labusel 2020” Ucapkan Zulkifli.

Reporter  : Zen Ritonga

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel