Header

Rapat Koordinasi Larangan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021

Foto : Kegiatan rapat koordinasi

DikoNews7 -
 
Dalam upaya penyebaran Covid-19  selama Bulan suci Ramadhan  di Kabupaten Batubara  Polres batu bara dan Perkopinda juga para pemilik tempat usaha se kab  Batubara.

Penyekatan Dan larangan mudik di kab Batubara  di kordinasikan kepada seluruh masyarakat  untuk saat menjelang lebaran nanti. Dalam  menyampai kan pesan larangan mudik Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan".

Hal ini demi menghidari  penyebaran Covid 19 . nanti  kita akan lakukan larangan untuk mudik dan di rencanakan kita juga akan melakukan penyekatan daerah untuk menghibau  larangan mudik  di wilayah wilayah yang sudah kita tentukan .

Pos pos PPKM  juga akan kita maksimalkan dalam pengaktifan  nya  dengan di bantu para aparat desa yang ada. Hal ini akan kita lakukan sebagai mana kesepakatan dalam rapat  koordinasi  menghadapi larangan mudik dan Upaya pengendalian  penyebaran Covid-19.

Di hadiri Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Bupati Batu bara Yang di wakili Sekretaris 2 Sahala Nainggolan, Ketua DPRD  kab Batubara M Syafii, Danramil, kadis kesehatan dan pengusaha wisata, masih  mengkoordinasikan kegiatan.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel