Seludupkan 1,3 Kg Sabu, Dua Wanita Penumpang Lion Air Ditangkap Petugas Bandara Kualanamu

Foto :  Dua Wanita Penumpang Lion Air Ditangkap Petugas Bandara Kualanamu

DikoNews7 -
 
Petugas keamanan Bandara Kualanamu menangkap dua  wanita penumpang pesawat Lion Air karena  kedapatan menyelundukan sabu seberat 1,3 kg.

Ke dua penumpang yang ditangkap itu berinisial I (28) warga Paya Meuneng, Kabupaten Bireuen, Aceh dan RD (32) warga Bugak Mesjid, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Informasi yang diperoleh, Selasa (6/4/2021), ke dua wanita yang diamankan tersebut menumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 970 hendak berangkat dari Bandara Kualanamu menuju Kota Surabaya.

Namun, ketika dilakukan pemeriksaan barang bawaan petugas keamanan bandara mendekteksi adanya penyelundupan narkotika. 
 
Tak ingin kecolongan, petugas pun bergegas melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan barang bukti sabu seberat 1,3 kg yang disimpan di dalam hak (sol-red) sepatu.

Begitu menemukan barang bukti narkoba, petuga bandara langsung mengamankan ke dua penumpang Lion Air itu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Manager Aviation Security Bandara Kualanamu, Tarto, saat dikonfirmasi membenarkan diamankan dua wanita penumpang Lion Air yang kedapatan menyelundupkan sabu.

"Modus ke dua penumpang itu menyelundupkan sabu di dalam sol sepatu. Saat ini keduanya telah diserahkan ke Dit Res Narkoba Polda Sumut," pungkasnya. 
 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel