Header

Tergilas truk, Muhammad Rifki Tewas Dengan Mengenaskan

Foto : Ilustrasi

DikoNews7 -


Mhd Rifki Mahriza (18) warga Kampung Salam Blok 1 Lingkungan 26 Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan, tewas dengan mengenaskan akibat  kepalanya tergilas truk.

Kejadiannya, Sabtu (10/4/2021) sekira pukul 17.45 Wib, di Jalan Kol Yos Sudarso KM 21,5 tepatnya di depan Hotel Budi Maden Lama Kelurahan Belawan Bahari.

Awal kejadian, mobil truk BK 9604 LG yang dibawa oleh Halbert Siahaan (51) warga Nusa Indah Pasar 8 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, berjalan dari arah Belawan menuju ke Medan.

Dan sepeda motor Scoopy BK. 5876 ASF yang dikendarai korban Mhd. Rifki Mahriza yang berboncengan dengan temannya Mhd. Hasnil H Hasibuan juga berjalan dari arah yang sama.

Korban berboncengan dengan temannya berjalan di kiri mobil truk,  dan korban yang mengendari sepeda motornya melihat didepannya ada gundukan pasir dipinggir jalan.

Sehingga korban menghindar ke kanan, pada saat menghindar stang sepeda motor korban mengenai dinding kiri bagian tengah mobil truk. Akibatnya sepeda motor yang dikendari korban terjatuh kekiri, sedangkan korban jatuh tepat di jalan yang akan dilalui roda kiri belakang mobil truk.

Waktu jatuhnya posisi kepala korban kearah ban mobil truk, sedangkan kakinya arah luar. Sehingga ban belakang kiri mobil truk menggilas kepala korban, mengakibatkan kepala korban mengalami luka pecah dan korban tewas di TKP.  Sementara temannya tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. Gultom melalui Kanit Laka Iptu HL. Tambunan, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian Laka Lantas tersebut.

Korban yang meninggal dunia sudah kita bawa ke RS Pringadi Medan dan sepeda motor Scoopy BK 5876 ASF serta mobil truk BK. 9604 LG sudah kita amankan. Ucap Iptu HL. Tambunan. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel