Jelang Idul Fitri 1442 H, PM Tabagsel Desa Helvetia Kembali Bagikan Paket Sembako

Foto : Doni Hendri Husayni Lubis bagikan paket sembako

DikoNews7 -
 
Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi umat Muslim. Di bulan ini umat muslim berpacu meraih pahala dan berkah di bulan puasa. 
 
Seperti yang dilakukan Parsadaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (PM Tabagsel) yang ada di Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Rabu 12/5/2021.
 
Pantauan awak media, setiap bulan Parsadaan Masyarakat ini rutin membagikan paket sembako kepada warga yang ada di wilayah tersebut.

Foto : Ahmad Jauhari Nasution STbagikan paket sembako

"Jelang Idul Fitri 1442 H, kami membagikan 60 paket sembako kepada para orang tua kami (tokoh masyarakat) dan warga yang ada di Desa Helvetia. Adapun paket yang kami bagikan kali ini terdiri dari beras 5 Kg dan sirup", ucap Ahmad Jauhari Nasution ST didampingi Doni Hendri Husayni Lubis.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha yang tak bosan-bosannya menggelontorkan bantuan paket sembakonya secara rutin dan mempercayakannya kepada kami untuk selanjutnya disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya.
 
Harapan kami, dengan kebersamaan ini, kedepannya seluruh masyarakat Desa Helvetia akan menjadi sejahtera dan lebih baik lagi, ucap Jauhari.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel