Komunitas Sedekah Jumat Gelar Roadshow Medan - Sibolga

Foto : AKBP Ikhwan Lubis bersama pengurus Ksj

DikoNews7 -
 
Roadshow Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) Edisi 93/94 kali ini sangat  luar biasa. Dimana Ksj akan melakukan perjalanan dari Medan sampai Sibolga, Sumatera Utara, Jumat 21/5/2021.

Hal itu dikatakan pendiri Ksj, Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan SH MH usai melakukan sholat Subuh berjamaah serta menyantuni anak yatim piatu di Desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka dan Desa Mekar Sari, Kecamatan Lautador, Kabupaten Batubara.
 
Dalam kegiatan itu AKBP Ikhwan di dampingi Al Ustad Samin Pane (Sampan) SAg SPdi MA, Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH MH, Kapolsek Indra Pura AKP SANDI SH, Kasat Binmas AKP M Safii SH dan Ketua Umum Ksj Saharudin SE, Ketua wilayah Kab Batubara Rizal Sahreza SE, Bendahara Dr Wahyu, dan Kartini KSJ serta para relawan Ksj.

Dalam ceramahnya, Al Ustad Samin Pane (Sampan) SAg SPdi MA mengatakan, kita harus Istimewakan mereka para anak yatim dan mualaf.  Mereka adalah orang orang dekat dengan Allah dan Rasulullah. 
 
Maka dari itu dengan bersedekah kepada mereka  kita bisa lebih dekat dengan Allah SWT, apa pun urusan kita akan di lancarkan untuk kita hai manusia yang berhati mulia, kata Ustad Samin yang juga sebagai Majelis Surau Komunitas Sedekah Jumat (Ksj).

Satu yang harus kamu ingat, Orang yang miskin adalah Orang yang memiliki apapun Namun dia merasa kurang setiap apa yang ia dapat  dan tak penah puas apa yang ia punya, karena tak pernah bersyukur.

Namun orang yang kaya itu adalah, Orang yang merasa cukup dengan apa yang ia dapat dan terima apa yang dia punya dengan mensyukuri Rezekinya, tambah ustad Sampan.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis berharap semua perjalanan Ksj ini akan menjadi berkah juga menjadi inspirasi baik bagi semua elemen masyarakat di seluruh Indonesia. AKBP Ikhwan juga berharap kegiatan bersedekah di hari Jumat akan terus terlaksana serta di ikuti masyaarakat di kota maupun hingga ke pelosok desa, ungkapnya.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel