Maling Kotak Infak Nyaris Bunuh Pengurus BKM Baiturrahman di Kwala Begumit

Foto : Khairunnas alias Sangkot korban penganiayaan pencuri kotak amal masjid

DikoNews7 -
 
Seorang pengurus BKM Baiturrahman di Desa Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Khairunnas alias Sangkot (45) menjadi korban penganiayan pelaku pencuri kotak infak, Rabu 19/5/2021..
  
Kepada awak media Sangkot menceritakan, peristiwa berawal ketika dirinya hendak melaksanakan salat Subuh, curiga melihat ada cahaya di dalam gudang masjid Baiturrahman, ia lalu mendekati gudang masjid, ternyata dirinya melihat ada orang yang akan mengambil kotak amal.

Sangkot menambahkan, saat masuk ke dalam gudang langsung Terjadi perkelahian antar dirinya dengan pelaku pencurian dan saat itu Sangkot hanya berusaha untuk menangkap pelaku yang menutup wajahnya dengan mukena yang diambil pelaku sebelumnya dari masjid.

“Sempat terjadi perkelahian selama berapa menit. Namun, naas saat itu Sangkot dipukuli memakai besi tiang mic mengakibatkan luka robek di kepala sebanyak 15 jahitan. Bahkan saat perkelahian,  pelaku juga sempat menganiaya leher korban dengan gunting," ujar Sangkot.

Sementara korban saat ini kondisinya masih dalam perawatan di rumahnya. Sangkot menduga pelaku merupakan warga sekitar Kwala Begumit. Dirinya curiga saat terjadi perkelahian Pelaku pencurian kotak infak sempat memanggilnya dengan kata "abang".

Terkait penganiayan tersebut, Polsek binjai saat ini tengah memburu pria bermukena yang nyaris membunuh Sangkot, Seorang pengurus BKM Baiturrahman.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Binjai IPDA Budi Santoso, pihaknya sejauh ini sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di masjid Baiturrahman dan Polisi juga sudah memintai keterangan korban serta sejumlah saksi di lapangan dan  pihak kepolisian saat ini berupaya mencari tahu identitas pelaku dari rekaman cctv masjid Baiturrahman," kata Budi Santoso.
 
Sangkot kini berharap kepada pihak Kepolisian untuk segera menangkap pelaku pencurian yang telah menganiaya dirinya bahkan aksi pelaku yang sangat keji tersebut kini telah meresahkan masyarakat Desa Kwala Begumit.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel