Header

Ucapkan Terima Kasih, Para Tokoh Masyarakat dan Ulama Pasang Spanduk

Foto : Spanduk ucapan terima kasih kepada Kapolres Batubara

DikoNews7 -
 
Langkah-langkah Humanis Kapolres Batubara dalam melakukan pengamanan Kamtibmas mendapat Respon dari seluruh warga dan tokoh ulama di Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, Minggu 9/5/2021.

Pantauan Awak media dilapangan, terlihat beberapa spanduk ucapan Terima kasih kepada Kapolres Batubara di setiap persimpangan yang dipasang oleh para pemuda dan orang tua juga tokoh ulama di kota tersebut.
 
Hal itu dilakukan masyarakat karena kerja baik Kapolres Batubara dalam pengamanan selama satu bulan penuh untuk menjamin tidak ada lagi kenakalan Remaja dan Balap liar serta Tawuran.

Salah seorang tokoh ulama, H Mansyur (60) mengatakan bahwa pemasangan spanduk ucapan Terima kasih ini atas kesepakatan masyarakat karena Kapolres dinilai telah berhasil melakukan hal yang paling terbaik untuk seluruh masyarakat Tanjung Tiram khususnya.

"Saya (H Mansyur-red) secara pribadi  sangat kagum dengan sosok Kapolres yang di kenal sebagai Sang pejuang Dhuafa. Kami semua menyaksikan setiap hari Kapolres ini datang untuk melakukan pengaman di kota kami ini", ucapnya.
 
Kini terbukti, yang dahulu kota ini setiap Bulan Puasa selalu saja ada Tawuran dan suara berisik dari balapan sampai suara Petasan yang sangat mengganggu kini hal itu sudah tidak ada lagi, sebutnya.

Tahun ini kami menyaksikan sendiri,  Kota ini menjadi berubah total, dimana masyarakatnya menjadi ramah tamah dan sama sekali tak ada lagi kericuhan seperti Balap liar dan orang tawuran, tambahnya.

Kami seluruh masyarakat  Tanjung Tiram mengucapkan terima kasih yang tak terhingga  dan rasa terima kasih ini kami dukung dengan menaikan beberapa Sepanduk ucapan Terima kasih kepada Kapolres Batubara, ungkap H Mansyur.

Kapolres yang mengetahui hal ini mengatakan, bukan saja di kota Tanjung Tiram, Namun di seluruh kota yang ada di wilayah hukum Polres Batubara kami akan siap memberikan pelayanan yang terbaik.
 
Kami berkomitmen akan menghapus Tradisi Buruk masyarakat Kota Tanjung Tiram yang mengatakan kalau Tawuran sudah menjadi kebiasaan di setiap bulan Ramadhan.
 
"Ini tradisi yang tidak baik. Saya dan seluruh pejabat utama akan menjadikan kota ini menjadi kota yang paling baik. Sesuai dengan karakter Warganya yang dikenal kota Koriah seperti dahulu, di kota ini lah banyak lahir para Koriah dan Ustad. Saya berharap kota terkenal ini akan selalu menjalankan adat leluhurnya dengan baik". Tandas Kapolres AKBP Ikhwan. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel