Walikota Medan : Ksj Bekerja Sangat Baik Dalam Gerakan Sosial

Foto : walikota Medan serahkan kunci rumah kepada ibu Mariati

DikoNews7 -
 
Walikota Medan M Afid Bobi Nasution dan Komunitas Sedekah Jumat Resmikan dan serahkan kunci rumah Ibu Mariaty Korban Kebakaran di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan,  Senin (10/5/2021).

Pembangunan Rumah seorang janda ini memakan waktu 1 Minggu yang di kerjakan oleh Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) dalam giat sosialnya membantu korban Kebakaran di wilayah Kota Medan.

Walikota Medan Boby Nasution bersama Ketua Ksj Pusat Saharudin SE besreta Pembina juga penasehat Ksj hadir dan langsung memberikan kunci rumah kepada Korban Kebakaran yang Rumahnya di bangun kembali melalui Donasi yang di salurkan Ksj secara permanen dan layak huni.

Dalam kegiatanya, Walikota Medan Bobi Nasution mengatakan, Bersama Ksj saya sebelum menjadi Walikota Medan sudah bersama-sama dalam kegiatan sosial ini. Saya dan Pemko Medan tak akan sanggup melakukan tugas sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat kota Medan. 
 
Untuk itu saya mengajak masyarakat agar selalu bisa bekerja sama dalam pembangunan di kota Medan. Untuk Ksj, Saya mengucapkan Terima kasih karena bekerja dengan Baik dalam kegiatan sosialnya  di Sumatera Utara ini khususnya Kota Medan. 
 
Ksj  dan Pemko Medan  nantinya akan menjadi mitra sosial, tentunya kami akan lakukan jaringan untuk  tatanan agenda Pemerintah kota Medan dan nantinya kita akan bekerja sama dengan baik dalam kegiatan atau penyaluran  sosial bagi masyarakat kota Medan, ungkap Walikota.

Lanjut Walikota, Kami Pemko Medan telah melihat Ksj melakukan kegiatan sosial dengan baik dalam menyalurkan Bakti sosial ke seluruh masyarakat. Dan saya akan terus bekerja sama dengan Ksj  dalam gerakan sosial ini, tandas Boby.

Ketua Ksj Pusat Saharudin SE bersama Pengurus Ksj Pusat mejelaskan, "Saat ini Ksj dan Walikota Medan bekerja sama dalam pembangunan Rumah Ibu Mariati (40) seorang janda yang memiliki 3 orang anak  dan hanya bekerja sebagai buruh cuci keliling.
 
Saat ini rumah ibu Mariati telah rampung. Hal ini berkat kerja sama Walikota Medan Boby Nasution dan para Relawan Ksj  yang memiliki karakter atau misi Belusukan yang sama, ujar ketua umum Ksj.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel