Header

Kadin Berbagi Bersama, Hadir di Desa Paling Ujung Kabupaten Batu Bara

Foto : Wakil Ketua Bidang OKK Burhan saat membagikan sembako kepada warga. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Batu Bara OK H. M. Faizal Abdul Djalil. SE berbagi bersama kunjungi Kampung Lolotan Desa Perkebunan Sei Balai kecamatan Sei Balai, kabupaten Batu Bara, Senin (28/06/2021) membagikan puluhan paket sembako beras kepada lanjut usia (lansia), janda, fakir miskin dan kaum dhuafa.

“Program berbagi kali ini kita laksanakan di Dsntiga“, kata Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal melalui Wakil Ketua Bidang OKK Burhan dan Bidang UMKM Loly  Sastra didampingi Tokoh masyarakat Susantojuga menghimbau masyarakat agar segera melakukan Vaksinasi.

Disebutkan Burhan, program Kadin berbagi dimulai dari bulan suci ramadhan 1442 Hdan sudah menyalurkan lebih dari lima (5) ton beras.

“Hari ini kita hadir di desa paling ujung kabupaten Batu Bara yang berbatasan langsung dengan kabupaten Asahan dan kabupaten Simalungun, ini bukti bahwa kami serius untuk berkeliling seluruh pelosok Batu Bara untuk membantu sesama,“ sebut Wakil Ketua Bidang OKK Burhan.

Lanjut Burhan juga mengingatkan di tengah Pandemi COVID-19, masyarakat harus tetap menjaga kesehatan, mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang lebih baik, di harapkan masyarakat yang ada di Desa ini mau di Vaksin sebagai upaya Pemerintah untuk memutuskan mata rantai Virus Corona.

“Jangan takut di Vaksin, ini merupakan ikhtiar kita untuk mendukung Pemerintah. Maka situasi saat ini Kadin Batu Bara terus berupaya membantu ekonomi masyarakat yang berdampak sosial akibat Pandemi COVID-19,“ ujar Burhan.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Perkebunan Sei Balai Susanto mengucapkan terima kasih kepada Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal melaksanakan program berbagi dan telah jauh hadir menunjukkan kepedulian kepada warga kurang mampu.

“Kegiatan Kadin berbagi ini sangat luar biasa dan sangat membantu masyarakat yang kurang mampu disaat Pandemi COVID-19 ini,“ ungkap Susanto.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel