Kapolres Langkat Silaturahmi Ke Tuan Guru Besilam Babusalam

Foto : Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas SH SIK berkunjung ke Tuan Guru Babusalam

DikoNews7 -

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi ke kediaman Tuan Guru Babusalam Syekh Dr Zikmal Fuad MA di Dusun II, Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumut, Rabu (30/6/21).

Kapolres Langkat yang hadir bersama ibu Ny Indri Danu Pamungkas SE,MM, Akt, juga didamping Kasat Intelkam Polres Langkat AKP Lengkap Suherman Siregar, Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi,SH, Kasi Propam Polres Langkat IPTU Zilkarnaen, Kanit V Sat Intelkam, dan Kanit Patroli Sat Lantas Polres Langkat serta Personil Unit V Sat Intelkam Polres Langkat.

Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara Kapolres Langkat AKBP Ranu Pamungkas Totok,SH, SIK, yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Langkat, dengan Tuan Guru Besilam Babusalam Syekh Dr Zikmal Fuad MA.

Dalam silaturahmi yang terlihat akrab penuh kekeluargaan ini, Kapolres Langkat berharap Syekh Dr Zikmal Fuad MA, mendukung serta mendoakan seluruh keluarga besar Polres Langkat selalu diberi kesehatan, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif negeri bertuah ini.

Hal ini disambut baik Tuan Guru Besilam Babusalam Syekh Dr Zikmal Fuad MA. Beliau juga meminta kepada Kapolres Langkat, agar Polres Langkat dapat melatih warga Besilam untuk dapat menciptakan keamanan dan ketertiban di Desa Besilam Babusalam.

Selanjutnya, rombongan Kapolres di undang makan siang bersama di kediaman Tuan Guru Babusalam, setelah itu dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat Dzuhur secara berjemaah di Madrasah Besar Tuan Guru Babusalam.

Usai melaksanakan sholat, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, menyerahkan bantuan sembako berupa beras 10 Kg sebanyak 20 Karung, dan tali asih berupa uang tunai yang langsung diterima oleh Tuan Guru Babussalam.

Tak lupa dalam silaturahmi ini, Kapolres Langkat beserta Ibu, melaksanakan ziarah kemakam Tuan Guru pertama Syekh H Abdul Wahab Rokan, yang berlokasi di areal pemakaman Tuan Guru Besilam Babusalam.

Kegiatan berjalan aman dan lancar, dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan, dimana rombongan mendapat pengamanan Buddy System dari personil Sat Intelkam Polres Langkat. 

Reporter : Kurnia02

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel