Header

Bupati Batu Bara Ir Zahir Melayat Ke Rumah Duka Kadisdik Batu Bara

Foto : Bupati Zahir memberikan kata takjiah ketika melayat ke rumah duka Kadisdik Batu Bara. (Erwin)

DikoNews7 -

Dinas Pendidikan kabupaten Batu Bara berduka di karenakan putri kedua dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) bernama Siti Yolanda Rouyas Sitorus berpulang ke Rahmatullah pukul 07.55 Wib Rabu (30/06/2021) dengan tutup usia 23 Tahun.

Sebelum di kebumikan di perkuburan muslim makna 3 di kelambir 5, almarhumah terlebih dahulu di sholatkan di masjid Al Ikhlas.

Bupati Batu Bara Ir H  Zahir MAP datang melayat ke rumah duka Kadisdik Ilyas Sitorus di perumahan Pondok Surya Jalan Karya Medan Sumatera Utara.

Hadir juga ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE bersama pengurus, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) drg Wahid Khusyairi MM, Sekretaris Disdik Batu Bara Darwinson Tumanggor, Kabid, Kasi Disdik Batu Bara serta para Kepala Sekolah Se-kabupaten Batu Bara. Selain itu turut juga melayat Disnaker dan Bappeda Provinsi Sumatera Utara.

Bupati Batu Bara dalam sambutan menyampaikan Inna lillahi wa Inna ilaihiroji’un, tak seorang pun yang tahu kapan ajal akan menjemput, semua yang bernyawa pasti akan menghadap sang khalik.

Saya dan keluarga beserta jajaran Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah anak / putri Siti Yolanda Rouyas Sitorus semoga Husnul khotimah, almarhumah di tempatkan di sisiNya sebaik-baiknya, dan diberikan ketabahan bagi keluarga yang di tinggalkan.

Dalam sambutannya Bupati Batu Bara Zahir menyebutkan, sebenarnya banyak Kepala Dinas dan OPD yang mau hadir, namun kami baru terima kabar duka cita tadi siang bahwa Camat Luthfi juga meninggal dunia.

“Kami atas nama Pemkab Batu Bara, atas nama Bupati Batu Bara turut berduka cita atas meninggalnya anak kami Siti Yolanda Binti Ilyas Sitorus,“ ucap Bupati Zahir.

Bupati Zahir berharap, kepada keluarga yang tinggal agar lebih bersabar menghadapi cobaan, karena semua kita manusia akan merasakan mati.

Sembari Bupati Zahir juga mengingatkan kepada Kadisdik dan masyarakat bahwa COVID-19 ini ada dan harus tetap waspada dengan senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel