Musisi AN Ditangkap Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Foto : Anji (sumber: YouTube dunia MANJI)

DikoNews7 -

Identitas musisi AN alias EAP yang ditangkap terkait kasus dugaan narkoba terungkap. AN alias EAP adalah Anji atau Erdian Aji Prihartanto. Fakta ini dibeberkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo.

"Ya (Anji)," kata Kombes Ady Wibowo, Minggu (13/6/2021) yang sekaligus mengonfirmasi bahwa Anji ditangkap karena dugaan penyalah gunaan narkoba. Polisi, kata dia, saat menangkap Anji, menemukan barang bukti narkoba.

Penangkapan pelantun lagu "Menunggu Kamu" dilakukan pada Jumat 11 Juni 2021, malam. Anji ditangkap di kediamannya di kawasan Cibubur, Jawa Barat. 

Saat ditangkap, Anji berada seorang diri di rumah. Polisi menemukan barang bukti berupa ganja di kediaman yang bersangkutan.

"Barang bukti narkotika yang kami duga ganja," kata Kanit 1 Narkoba, AKP Harry Gasgari, di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (13/5/2021).

Harry menerangkan, AN ditangkap seorang diri di rumahnya kawasan Cibubur, pada Jumat malam kemarin. "Yang bersangkutan kami tangkap sendiri," ujar dia.

Harry membeberkan sosok AN. Menurut, dia AN merupakan musisi ternama. Yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakbar.

"AN yang merupakan seorang publik figur yang memiliki pekerjaan musisi," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, industri musik Indonesia kembali tercoreng karena narkoba. Satrenarkoba Polres Metro Jakarta Barat mencokok musisi terkenal berinisial AN atas dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Belakangan, diketahui musisi berinisial AN adalah Anji.

Editor : Diko

 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel