Paslon Nomor Urut 2 Menang, "Syahrial" Tepati Janjinya Lari Merathon 50 Km

Foto : Syahrial atau sering disapa Cek Iyallari marathon 50 Km

DikoNews7 -

Syahrial atau sering disapa Cek Iyal warga Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, melakukan lari Marathon sepanjang 50 Km, Sabtu  (05/6/2021).

Kepada wartawan Dikonews7 "Syahrial" mengatakan, tujuan melalakukan lari marathon 50 km adalah menepati janjinya pada diri sendiri dan kepada  masyarakat.
 
"Apabila pasangan calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin - H Ahmad Padli Tanjung nomor urut 02 menang pilkada, saya akan lari marathon 50 Km", Katanya.

Lanjut Iyal, Setelah mendengar calon yang didukungnya menang  hasil putusan Mahkama Konsitusi (MK) terkait sengketa pilkada dengan pasangan no urut 03 Hj Nurhasnah - Kholil Jufri sebagai pelapor ke MK, selang 2 hari diumumkan, Iyal pun menepati janjinya. 

"Saya menepati janji dan nazar saya melakukan lari sepanjang 50 Km semoga calon yang saya dukung nantinya juga amanah", pesan sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kec Kotapinang itu.

Pantauan awak media Iyal si pelari marathon itu mendapat apresiasi dari pasangan 02  serta kalangan pendukung 02 dan masyarakat Labusel.

Rute yang ditempuh pelari marathon itu dikawal mobil fatwal Pemuda Pancasila diawali dari gerbang gapura perbatasan provinsi Sumatera Utara - Riau melewati Cikampak, Desa Asam Jawa,  Desa Aek Batu Kec Kotapinang dan berakhir di Kompelek perkantoran Pemerintah Kab Labusel di Sosopan Kotapinang.

Reporter  : Zen Ritonga
Editor : Diko



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel